Sukses

Luna Maya Akan Hadiri Pernikahan Sang Mantan Pacar?

Luna Maya bibicara soal kemungkinan hadiri pernikahan sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya tampil dalam saluran YouTube Raditya Dika. Dalam kesempatan itu, Luna Maya diharuskan menjawab lima pertanyaan tersulit yang diajukan oleh Raditya Dika.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, apakah Luna Maya Akan menghadiri pernikahan mantan pacarnya. Artis 36 tahun ini pun memberi jawaban secara general, tak spesifik pada satu mantannya saja.

"Mantan pacar gue enggak cuma satu ya. Beberapa tahun lalu mantan gue pernah nikah, gue datang. Itu karena diundang," kata Luna Maya dalam YouTube Raditya Dika, yang diunggah Minggu (24/2/2019).

Namun dia juga pernah tidak diundang ke acara pernikahan mantan kekasihnya yang lain. Hal ini sempat membuat Luna Maya bersedih, karena ia dan mantannya itu sebenarnya sangat berteman baik.

"Tapi ada sih pacar pertama gue, pacaran 2,5 tahun, di Bali. Gue enggak diundang. Padahal he is actually my Best friend. Jadi kita satu geng. Ya namanya ABG gitu ya sudah satu geng terus dia pacar gue gitu. Sampai gue putus sama dia pun kita masih main bareng," paparnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Tak Diundang

Ternyata Luna Maya tak diundang karena istri sang mantan pacar tak mengizinkan. Bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur ini pun sangat memahami keputusan tersebut.

"Beberapa tahun kemudian empat tahun yang lalu, nikah terus gue enggak diundang. Kata dia sih istrinya yang minta kan dia menghormati, gue juga respect. Padahal sebenarnya kita tuh teman, tapi enggak apa-apa," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Luna Maya

Sementara itu, mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack juga akan segera menikah. Ia diberitakan akan memperistri penyanyi top Tanah Air, Syahrini di Jepang pada 27 Februari 2019.

Meski begitu, tak diketahui secara pasti apakah Luna Maya diundang dalam acara pernikahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini