Sukses

Tujuan Atta Halilintar Bangun Masjid Bergaya Milenial

Atta Halilintar bakal membangun masjid bernuansa milenial.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar merupakan orang pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang berhasil menembus 10 juta subscribers di saluran YouTube-nya. Atas pencapaian ini, Atta memiliki nazar yang akan segera ia penuhi.

Demi membangun generasi muda yang cinta masjid, Atta Halilintar bakal membangun masjid bernuansa milenial. Rumah ibadah itu rencananya akan dibangun dalam waktu dekat.

"Aku pengin jadi masjid yang milenial, yang bisa anak anak muda tuh senang beribadah, bangga datang ke sana dan kalau bisa dia Instagramable juga," ucap Atta Halilintar di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kita menghilangkan kalau masjid itu kuno, kuper. Di luar negeri banyak masjid yang bisa orang tuh beribadah tuh senang. Jadi bukan mal atau kafe aja yang wow, tapi masjid juga harus yang anak muda banget," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Design

Untuk merealisasikan idenya ini, ia membuka peluang kepada siapa saja untuk memberi ide soal desain interior masjidnya.

"Kemarin aku sudah cek tanah, minggu ini kelar semua urusan tanah dan aku akan buka challenge untuk para subcribers aku, siapa yang bisa desain masjid yang bagus," ucap anak tertua Gen Halilintar tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Diamond Play Button

Sementara itu, pada Rabu (20/2/2019), Atta Halilintar dan Ria Ricis secara resmi menerima Diamond Play Button dari YouTube. Atta dan Ricis pun bersyukur atas penghargaan ini.

"Hari ini Alhamdulilah Ricis dapat penyerahan diamond perempuan satu-satunya dan pertama di Asia Tenggara. Itu cukup buat aku deg-degan," ungkap Ria Ricis di kantor Google Indonesia, di SCBD, Jakarta Selatan (20/2/2019).

"Alhamdulillah banget kalau dapat 11 juta subscribers, aku aja masih enggak nyangka. Kan kemarin baru 10, tiba-tiba seminggu lebih kemudian sudah 11 subscribers. Itu aku sendiri masih enggak sadar kenapa pertumbuhannya benar-benar cepat," ungkap Atta Halilintar, dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.