Sukses

Ingin Damai, Bella Luna Rela Sujud ke Istri Pertama Suaminya?

Pernikahan Bella Luna dan Nana jadi berita karena masalah hukum

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Bella Luna dengan pengusaha tajir bernama Nana sempat membuahkan kehebohan. Selain tak terendus media, Bella juga mendapat mahar mewah dari pernikahannya itu berupa sertifikat rumah dan emas batangan.

Namun kini, pernikahan Bella Luna dan Nana jadi berita karena masalah hukum. Shirley yang mengaku sebagai istri pertama dari Nana melaporkan sang suami dan Bella ke polisi.

Didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Shirley melapor ke Polda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019). Shirley pun mantap membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Pertama alhamdulillah, laporan kami diterima setelah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kita memutuskan perkara ini terkait dengan menghilangkan asal-usul perkawinan. Pasal 279 dan 280 KUHP pidana ancaman hukuman tujuh tahun. Kenapa dia asal-usul menghilangkan karena di situ dia munculkan buku nikah, antara Bella dengan saudara Nana," jelas Razman.

"Kemudian pada saat yang bersamaan, ada juga buku nikah yang dibawa oleh Bu Sherly dan itu juga sah tahun 2010. Jadi yang mana yang benar? Setelah kita teliti, nanti itu akan dikroscek oleh pihak penyidik ke gereja di Semarang, tempat pernikahan mereka. Nanti akan dicari tahu oleh penyidik tentang keberadaan atau keabsahan surat nikah yang ditunjukkan oleh Bella Luna dan saudara Eko (nama asli Nana)," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutup Hubungan

Shirley mengaku tak mau lagi menghubungi Nana. Razman lalu menjelaskan kalau Nana pernah datang ke rumah tapi ditolak. Ia juga bilang kabar Bella magang di perusahaan keluarga Razman adalah hal yang mustahil.

"Semua keluarga Nana itu dalam hal ini sudah mencabut surat-surat terkait dengan perusahaan terhadap dia. Itu tidak ada (soal Bella magang di perusahaan Nana). Dipastikan tidak mungkin," ujar Razman.

3 dari 3 halaman

Ingin Sujud

Pihak Shirley melaporkan dua orang, yaitu Nana dan Bella Luna. Kalau memang nantinya menerima perdamaian, itu urusan lain. Razman sendiri ternyata belum menghubungi pihak Bella.

"Saya enggak hubungi. Bella Luna ngomong ke dia (Shirley) mau sujud, mau ini, ke sini. Tapi dia (Shirley) nolak. Pokoknya dulu dengan sekarang harus sama, kalau mau kembali lepaskan Bella Luna. Jelaskan keuangan-keuangan ke mana semua, dikembalikan semua, baru dapat diterima. Kalau tidak, enggak bisa," kata Razman. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini