Sukses

Saat Nikah Tidak Bisa Masak, Gisella Anastasia Akui Lebih Jago Ini

Deddy Corbuzier bertanya, apakah Gisella Anastasia lebih hebat di ranjang ataukah di dapur.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia hadir di saluran YouTube Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Deddy mengajukan pertanyaan dan mengharuskan Gisel memilih satu dari dua pilihan jawaban.

Deddy Corbuzier bertanya, apakah Gisella Anastasia lebih hebat di ranjang ataukah di dapur. Mantan istri Gading Marten itu kemudian tampak malu.

Ibunda Gempita Nora Marten itu menyebut bahwa dia lebih jago di ranjang, karena ia termasuk wanita yang tak pandai memasak.

"Aku memang enggak bisa masak. Jangan diinterpretasiin gimana-gimana, tapi memang. Aduh malu," ujar Gisella Anastasia dalam video yang diunggah pada Sabtu (23/2/2019) tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Tampan atau Kaya?

Berikutnya, Deddy Corbuzier bertanya apakah Gisella Anastasia lebih menyukai pria tampan ataukah pria yang kaya raya. Dengan cepat ia menjawab bahwa lebih suka pria yang tampan.

"Pilih cowok ganteng. Karena saya bisa cari uang sendiri. Dari dulu aku enggak punya cowok kaya raya yang pengusaha gitu," ujar bintang film Laundry Show tersebut.

"Kalau ganteng kan kalau kita bangun pagi-pagi oh ya, enak dilihat. Terus kalau mau marah bisa agak ngerem gitu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pilih Gading

Gisella juga disuruh memilih apakah ia ingin berpacaran dengan Deddy Corbuzier atau balikan dengan sang mantan suami. Setelah mendengar opsinya, ia tampak kebingungan.

Kendati demikian, ia tetap diharuskan memilih satu jawaban. "Balikan (dengan Gading Marten) saja-lah," ujar Gisella Anastasia sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.