Sukses

Ira Wibowo Bocorkan Adegan Favoritnya di Film Dilan 1991

Ira Wibowo kembali berperan sebagai mama Dilan di film Dilan 1991.

Liputan6.com, Jakarta - Ira Wibowo kembali berperan sebagai mama Dilan di film Dilan 1991. Namun meski mendapat peran dan porsi yang sama, Ira Wibowo mengungkapkan beberapa perbedaanya.

Menurut Ira Wibowo, Dilan 1991 menawarkan jalan cerita yang lebih emosional dari film sebelumnya. 

"Lebih banyak memainkan emosi gitu. Kalau pertama happy ceritanya ringan nggak ada permasalahan berat," ujar Ira Wibowo, saat Gala Premier Dilan 1991 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2018).

"Dilan 1991 lebih emosi ke penonton dan terus kan kita penginnya happy ending. Tapi ya namanya dari novel masa beda?," Ira Wibowo menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adegan Favorit

Lebih lanjut, Ira Wibowo juga menyebut beberapa adegan favoritnya di Dilan 1991. Salah satunya saat Dilan memperkenalkan Milea ke ayahnya. 

"Kalau untuk yang ini semua menyenangkan. Cuma ada dua yang spesial waktu memperkenalkan Milea ke ayahnya Dilan. Terus juga, susah ya nanti kalau diceritain takutnya spoiler. Tapi ya waktu bunda ikut terlibat di tengah masalahnya mereka," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Baper

Melihat antusiasme fans Dilan, Ira Wibowo pun berharap semoga sekuel filmnya bisa mendapat apresiasi seperti sebelumnya. Terlebih film ini dijamin bikin penonton baper karena jalan ceritanya. 

"Yang pertama itu kan juga orang bisa segitu karena orang nonton berkali-kali. Jadi ya mudah-mudahan bapernya tetep kebawa buat pengin nonton berkali-kali yang ini," pungkasnya. (Kapanlagi.com/ Akbar Prabowo Triyuwono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini