Sukses

Inikah Perasaan Luna Maya Jelang Pernikahan Syahrini - Reino Barack?

Luna Maya menuliskan tentang apa yang ia rasakan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menghitung hari jelang pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack, Luna Maya kembali membuat unggahan dengan keterangan yang memancing perhatian publik.

Yang terbaru misalnya, di akun Instagram, Luna Maya menulis tentang apa yang ia rasakan saat ini. Luna Maya seolah ingin menunjukkan bahwa dia adalah wanita yang tegar.

"Aku kuat sebab aku pernah lemah. Aku berani karena aku pernah takut. Aku bijak karena aku pernah bodoh," tulis Luna Maya dalam kalimat berbahasa Inggris, Sabtu (23/2/2019).

Fotonya memperlihatkan Luna Maya yang tengah duduk dengan busana berwarna abu-abu. Foto tersebut dipercantik dengan hiasan kupu-kupu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Support

Unggahan tersebut rupanya menarik perhatian sahabat-sahabat Luna Maya, seperti Rossa, Krisdayanti dan banyak lagi.

"LUNA," tulis Krisdayanti dengan membubuhkan emoji hati.

"Love banget," kata Marissa Nasution.

Sementara Rossa memberikan dua simbol hati dan tiga emoji pelukan hangat.

3 dari 3 halaman

Puisi Menyayat hHati

Sebelumnya, Luna Maya sempat menuliskan puisi bernada kesedihan. Meski begitu, tak diketahui secara pasti apakah puisi tersebut merupakan suara hatinya karena sang mantan hendak menikah.

"Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi," tulis Luna di Instagram Stories-nya, Jumat (22/2/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini