Lady Gaga dan Bradley Cooper Akan Tampil di Oscar 2019

Oleh Liputan6.com pada 24 Feb 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 24 Feb 2019, 14:20 WIB
Lady Gaga

Liputan6.com, Hollywood - Queen+ Adam Labert dipastikan akan membuka ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar 2019.

Band pemilik hits "We Will Rock You" ini akan memanaskan panggung Oscar 2019. Melalui twitter, @TheAcademy, mengumumkan kabar tersebut.

Kehadiran Queen tentunya akan membuat gelaran Oscar 2019 fenomenal. Terlebih film Bohemian Rhapsody yang mengisahkan biopik perjalanan Freddie Cs masuk sebagai nominee di 5 kategori berbeda.

Selain Queen, Bradley Cooper dan Lady Gaga juga akan memeriahkan Oscar 2019 yang digelar Minggu (24/2/2019) malam waktu Amerika atau Senin besok pagi waktu Indonesia.

 

 

2 dari 3 halaman

Bawakan Lagu Shallow

Akting Memukau Lady Gaga dalam A Star is Born
Gambar yang dirilis oleh Warner Bros menunjukkan Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam adegan film "A Star is Born." A Star is Born merupakan film drama musikal yang mengisahkan siklus ketenaran di dunia musik AS. (Neal Preston/Warner Bros via AP)

Mereka juga akan membawakan lagu "Shallow" yang masuk dalam nominasi Best Original Song.

Hal tersebut diungkap melalui akun Twitter resmi @TheAcademy. "Cooper. Gaga. "Shallow." #Oscars," tulis akun @TheAcademy, dikutip NME, Sabtu (2/2/2019).

 

3 dari 3 halaman

Lady Gaga Kandidat Peraih Oscar?

[Bintang] Lady Gaga
Lady Gaga (Geoff Robins / AFP)

Nominasi yang diumumkan 22 Januari 2019 mengumumkan bahawa Lady Gaga masuk sebagai kandidat pemenang Piala Oscar 2019 untuk kategori Aktris Utama Terbaik, berkat aktingnya di film A Star is Born.

Tak hanya itu, lagunya yang berjudul "Shallow" yang ia kerjakan bersama Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt, masuk dalam kategori Original Soundtrack Terbaik di Piala Oscar 2019. Dilangsir dari E!, Lady Gaga, adalah orang pertama yang mendapatkan nominasi Piala Oscar di dua kategori ini. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

Lanjutkan Membaca ↓