Sukses

Gisella Anastasia Pilih Balikan dengan Gading Marten

Gisella Anastasia disuruh memilih untuk berpacaran dengan Deddy Corbuzier atau balikan dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia hadir di salah satu konten YouTube Deddy Corbuzier. Dalam konten tersebut, Gisella Anastasia diminta untuk menjawab satu dari dua kemungkinan jawaban.

Salah satu pertanyaan yang menarik adalah ketika Gisella Anastasia disuruh memilih untuk berpacaran dengan Deddy Corbuzier atau balikan dengan sang mantan suami.

Setelah mendengar opsinya, ibunda Gempita Nora Marten itu tampak kebingungan. Kendati demikian, ia tetap diharuskan untuk memilih satu jawaban.

"Balikan (dengan Gading Marten) saja-lah," ujar Gisella Anastasia sembari tertawa dalam video yang diunggah pada Sabtu (24/2/2019) tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menegaskan

Deddy Corbuzier kemudian menegaskan apakah Gisella Anastasia yakin dengan jawaban yang dia pilih. "Berarti balikan sama Gading, nih?" tanya ayah satu anak tersebut.

Artis jebolan ajang pencarian bakat ini kemudian melempar candaan dengan memilih kedua opsi pilihan yang disebutkan oleh Deddy Corbuzier.

3 dari 3 halaman

Pilih Keduanya

"Ya kan suruh milih. Atau pacaran dulu (dengan Deddy), terus balikan (dengan Gading) deh gimana?" ucapnya dengan tertawa.

"Jadi enak, dua-duanya," ucap mantan Kalina Ocktaranny tersebut menanggapi Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini