Sukses

Bertabur Bintang, Karnaval SCTV Hadir di Salatiga

Selain Karnaval SCTV, games show seru Indonesia Pintar yang dipandu Raffi Ahmad juga menjadi acara persembahan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini, SCTV menghadirkan acara Karnaval SCTV langsung ke tengah-tengah masyarakat Salatiga dan sekitarnya. Berlokasi di Alun-Alun Pancasila Salatiga, Jawa Tengah, SCTV mengusung konsep bertabur bintang.

Karnaval SCTV menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off air ini. Acara dimulai pada hari ini, Sabtu, 23 Februari 2019 hingga Minggu, 24 Februari 2019 yang disiarkan pada Sabtu sore pukul 15.00 WIB dan Minggu pagi pukul 07.00 WIB.

Dari siaran pers yang diterima Liputan6.com dijelaskan musisi-musisi ternama juga akan meramaikan panggung Karnaval SCTV. Sebut saja seperti Rizky Febian, Geisha, Lyla, Five Minutes, Tasya Rosmala, Duo Anggrek, Bagindas, Uut Permatasari, Wika Salim, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama. Karnaval SCTV di Salatiga kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya para pemain sinetron unggulan SCTV. Mischa Chandrawinata, Dinda Hauw, Megan Domani, Maureen Daryanani, Ersya Aurelia, Cassandra Lee, Cemal Farukh, Raya Kitty, Angela Gilsha, Dylan Carr, serta pemain sinetron terbaru SCTV Cinta Buta, akan hadir langsung di Alun-Alun Pancasila Salatiga untuk menyapa seluruh warga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermain Sulap sampai dengan Nonton

Mereka pun berkesempatan untuk ikut bermain sulap bersama dengan salah satu magician terbaik Indonesia, Demian Aditya.

Selain kemeriahan di atas panggung, Karnaval SCTV juga menghadirkan serangkaian kegiatan off air yang salah satunya adalah menonton film box office Indonesia “Yowis Ben”, yang akan diputar untuk warga Salatiga.

Sebuah program Game Show terbesar di Indonesia akan hadir di layar kaca televisi SCTV, “Indonesia Pintar” yang menghadirkan kompetisi adu kecerdasaan dan ketangkasan siswa dan siswi sekolah dasar melalui permainan edukatif namun tetap menghibur.

3 dari 4 halaman

Kompetisi Empat Babak

Dipandu oleh pasangan host Raffi Ahmad dan Yuki Kato, para peserta akan berkompetisi dalam empat babak. Dimulai dari “Adu Cepat, Rodeo Pintar, Kereta Kejutan, hingga Badai Bonus”. Peserta akan diuji kekompakaan dan tingkat pengetahuan umum yang dimiliki melalui pertanyaan yang diberikan oleh host.

Saksikan Program Game Show terbesar di Indonesia, “Indonesia Pintar”, mulai hari Senin, 25 Februari 2019 pukul 14.20 WIB setiap hari Senin sampai dengan Jumat hanya di SCTV!

4 dari 4 halaman

Acara Unggulan

Sementara itu sinetron unggulan yang senantiasa menghadirkan kisah–kisah menarik di setiap judulnya, akan tetap tayang di SCTV.

Di antaranya “Anak Langit” yang akan menemani pemirsa mulai pukul 16.45 WIB, dilanjutkan oleh “Cinta Buta” yang akan menghanyutkan pemirsa di rumah dengan kisah pengorbanan cinta dari Aslan (Rangga Azof) kepada Aulia (Nikita Willy) mulai pukul 18.30 WIB. Serta “Cinta Suci” mulai pukul 20.00 WIB dan ditutup oleh “Orang Ketiga” pada pukul 22.00 WIB.

Saksikan program-program teristimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini