Sukses

Nikita Mirzani Minta Luna Maya Ikhlaskan Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Nikita Mirzani ingin Luna Maya ikhlas mantan kekasihnya menikah dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack makin santer terdengar. Terlebih jelang pernikahan mereka yang dikabarkan akan berlangsung pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang, beredar foto kebersamaan Syahrini dangan Reino Barack.

Di tengah maraknya kabar pernikahan Syahrini, Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack, sempat mengunggah puisi bernada kesedihan lewat  akun Instagramnya.

Mengetahui hal itu, sebagai sesama wanita, Nikita Mirzani menyarankan agar Luna Maya ikhlas dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Ya ikhlasin sajalah nanti juga dapat yang lebih bagus, yang mencintai apa adanya, bukan sekadar coba-coba," ceplos Nikita Mirzani ditemui di kawasn Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami Hal Yang Sama

Nikita Mirzani mengaku sempat mengalami hal seperti yang sedang dirasakan Luna Maya saat ini. Meskipun sudah pacaran bertahun-tahun, namun pria tersebut malah menikah dengan wanita lain.

"Gue juga pernah ada di posisi Luna, pacaran 3 tahun terus dia ketemu perempuan, sebulan kewong, ya kan enggak ada yang tahu kalau soal jodoh," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Buat Nikita Mirzani, bila seseorang jatuh cinta, ia harus menerima konsekuensi perpisahan. Lagipula, jodoh setiap manusia sudah diatur oleh Sang Khalik.

"Kita kan jodoh, enggak ada yang tahu," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.