Nikita Mirzani Minta Luna Maya Ikhlaskan Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Feb 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 20:00 WIB
[Fimela] Luna Maya
Perbesar
Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack makin santer terdengar. Terlebih jelang pernikahan mereka yang dikabarkan akan berlangsung pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang, beredar foto kebersamaan Syahrini dangan Reino Barack.

Di tengah maraknya kabar pernikahan Syahrini, Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack, sempat mengunggah puisi bernada kesedihan lewat  akun Instagramnya.

Mengetahui hal itu, sebagai sesama wanita, Nikita Mirzani menyarankan agar Luna Maya ikhlas dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Ya ikhlasin sajalah nanti juga dapat yang lebih bagus, yang mencintai apa adanya, bukan sekadar coba-coba," ceplos Nikita Mirzani ditemui di kawasn Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

2 dari 3 halaman

Alami Hal Yang Sama

[Bintang] 8 Pasang Artis Muda Indonesia yang Kerap Berlibur
Perbesar
Luna Maya dan Reino Barack kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. Salah satunya adalah saat mereka berlibur ke Eropa. (Foto: instagram.com/lunamaya)

Nikita Mirzani mengaku sempat mengalami hal seperti yang sedang dirasakan Luna Maya saat ini. Meskipun sudah pacaran bertahun-tahun, namun pria tersebut malah menikah dengan wanita lain.

"Gue juga pernah ada di posisi Luna, pacaran 3 tahun terus dia ketemu perempuan, sebulan kewong, ya kan enggak ada yang tahu kalau soal jodoh," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Liputan6.com)

Buat Nikita Mirzani, bila seseorang jatuh cinta, ia harus menerima konsekuensi perpisahan. Lagipula, jodoh setiap manusia sudah diatur oleh Sang Khalik.

"Kita kan jodoh, enggak ada yang tahu," kata Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓