Sukses

Rossa Takut Bahas Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Rossa memilih tidak berkomentar lebih banyak soal Syahrini dan Reino Barrack.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan digelar di Jepang pada 27 Februari 2019 mendatang. Bahkan, keluarga inti Syahrini sudah berangkat menuju Negeri Sakura. Meskipun begitu, blum ada pihak Syahrini maupun Reino Barrack tidak memberikan pernyataan apapun.

Begitu juga para sahabat Syahrini yang mengaku tidak tahu apa-apa mengenai kabar tersebut. Penyanyi Rossa pun memilih tidak berkomentar lebih banyak soal Syahrini dan Reino Barrack.

"Saya enggak tahu. Aku enggak tahu tapi mudah-mudahan apapun itu semua berjalan lancar. Kan kalian tahu aku enggak pernah ngomongin orang. Makasih. Nanti aku takut salah (ngomong)," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (22/2/2019).

Ditemui di tempat yang sama, Cakra Khan yang merupakan sahabat dekat Syahrini juga tak bisa berkomentar lebih jauh. Cakra mengatakan walaupun beberapa hari yang lalu bertemu dengan Syahrini, tapi mereka tidak membahas mengenai pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Bahas Lagu

"Gue enggak (ke Jepang). Masih banyak kerjaan. Gue enggak tahu dia ke Jepang atau enggak sekarang. Kemarin masih di sini (Jakarta) ketemu, makan, dia enggak ngomong apa-apa karena memang ngomongin lagu (baru) gue. Jadi, nentuin tanggal, terus 'lo mau minta kado apa dari gue?' Karena ulang tahun saya bulan ini, ngomong gitu saja," ujar Cakra Khan.

Pelantun "Kekasih Bayangan" itu pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan Syahrini selanjutnya. Ia berharap Syahrini bisa mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya.

3 dari 3 halaman

Doakan yang Terbaik

"Pokoknya apapun yang terbaik buat dia, kita doakan daripada ngelihat dia single, apapun yang terbaik buat Syahrini, kita doakan yang terbaik. Ya pokoknya gue tahu Reino, Reino orangnya baik, dia suka musik. Ya kita enggak tahu apapun hubungannya, saya enggak tahu tapi kita doakan yang terbaik saja," pungkasnya.

(Penulis: Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini