Sukses

Marion Jola Diam-Diam Mengagumi Rizky Febian

Marion Jola menilai Rizky Febian mempunyai karakter yang khas.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Rizky Febian ternyata selama ini diam-diam dikagumi oleh penyanyi muda pendatang baru, Marion Jola. Meskipun begitu, gadis 18 tahun itu mengagumi Rizky Febian karena kualitas bernyanyi dari putra sulung komedian Sule itu. Marion menilai Rizky mempunyai karakter yang khas.

"Kalau nanya list artis penyanyi solo karier, salah satunya yang memang terbaik ya Kak Iky (Rizky Febian)," ucap Marion Jola di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (21/2/2019) malam.

Maka dari itu, saat berkesempatan untuk berkolaborasi dalam sebuah konser bertajuk Cerita Tentang Cinta, Marion Jola tak dapat menutupi kegembiraannya. Dalam konser tersebut, Lala (sapaan akrab Marion Jola) dan Rizky Febian tampil satu panggung membawakan lagu berjudul "Sweet Talk".

"I'm verry happy (bisa berkolaborasi). Karena dia salah satu musisi muda yang bisa dibilang paling happening banget dan suaranya bagus banget. Menurut aku kak Iky sudah aku ikutin, aku mengagumi dia, yang bisa dibilang penyanyi muda sukses banget sekarang," tutur Marion Jola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Berlanjut

Marion Jola pun berharap kolaborasinya di panggung konser bisa berlanjut ke studio rekaman nantinya.

"Tentu saja aku mau (kolaborasi dengan Rizky Febian), Kak Iky-nya enggak tahu kalau sama-sama mau, ya semoga saja (bisa terwujud)," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Nama-Nama Lain

Marion Jola dan Rizky Febian memang menjadi nama-nama yang ikut ambil bagian dalam konser yang bertema cinta dalam rangka peringatan Hari Valentine.

Selain mereka berdua, nama-nama seperti Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Brisia Jodie, Judika, dan Arsy Widianto juga terlibat di dalamnya.

(Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini