Pesan Nikita Mirzani untuk Syahrini soal Menikah dengan Anak Pengusaha

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Feb 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 18:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack yang merupakan anak pengusaha kaya Rosano Barack. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan di Masjdi Camii, Tokyo, Jepang, dalam waktu dekat ini.

Sebagai sesama wanita, Nikita Mirzani ikut berbahagia dengan rencana pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu.

Ia pun sedikit mengingatkan Syahrini agar tidak tergiur dengan harta kekayaan calon suaminya. Sebab, Nikita Mirzani punya pengalaman tak menyenangkan ketika menikah dengan Dipo Latief yang merupakan anak pengusaha kaya Abdul Latief.

"Ya pokoknya buat perempuan jangan ada embel-embel belakangnya anaknya siapa bukan berarti itu anak ikut-ikutan tajir, yang tajir adalah orangtuanya," ucap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

2 dari 3 halaman

Cocok

Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Liputan6.com)

Nikita Mirzani berpesan agar Syahrini tidak mengalami apa yang telah ia rasakan sebelumnya. Meski begitu, ia menganggap Syahrini dan Reino Barack pasangan yang serasi.

"Cocok enggak cocok sih jatuhnya. Kalau enggak cocok ya dicocokin. Kalau sudah cocok, ya jangan cari yang enggak cocoknya. Jadi rumah tangganya enggak awet," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Doa Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Perceraiannya dengan Dipo Latief
Perbesar
Artis Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada awak media di kawasan Tandean, Jakarta, Rabu (17/7). Perceraian Nikita dengqn Dipo Latief masih hangat dibicarakan. Kini, Nikita menyebut suami sirinya itu sudah berubah. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tak lupa Nikita Mirzani juga mendoakan kelancaran dan kebahagian bila Syahrini benar-benar menikah dengan Reino Barack.

"Mudah-mudahan langgeng, awet. Kita kan jodoh enggak ada yang tahu," kata Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓