4 Film Horor Indonesia Wajib Kamu Tonton

Oleh Reza pada 23 Feb 2019, 15:02 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 15:02 WIB
Nonton Film
Perbesar
Nonton film horor. (foto: huffingpost.com)

Liputan6.com, Jakarta Genre film horor merupakan kategori film yang banyak disukai orang. Walaupun buat jantung ‘deg-degan’ film bergenre ini tak sepi dari pecinta film. Bicara film horor, pasti taka sing dengan film berjudul Annabelle, Conjuring sampai Omen. Film boxoffice tersebut memang terkenal menyeramkan.

Namun, tahukah kah kamu, ada film horor buatan Indonesia yang tak kalah seramnya? Berikut kami berikan beberapa referensi film horor Indonesia yang patut kamu tonton.

Kafir

Film buatan tahun 2018 ini merupakan deretan film horor favorit. Film ini bercerita kehidupan keluarga yang diteror oleh makhluk gaib. Hal ini berkaitan dengan kematian sang Ayah yang meninggal dengan penuh misteri.

Asih

Film ini mampu membuat para penonton kaget dan tak berani menantap layar lama-lama. Suara musik yang menakutkan membuat lengkap rasa takut para penonton.

Film ini bercerita mengenai seseorang bernama Asih, perempuan yang tertimpa kejadian mengerikan dan mengakhiri hidupnya dengan bayi yang sedang dikandungan. Kematiannya tersebut, membuat terror terhadap salah satu keluarga. Apa kaitannya?

Rasuk

Film yang dibuat pada 2018 ini menceritakan Langgir Janakan yang harus menghadapi hal mengerikan dan membuat nyawa dirinya dan temannya terancam.

Sakral

Film satu ini menceritakan kehidupan seseorang yang harus rela salah satu anak kembarnya meninggal. Namun, anak satunya lagi selamat. Walaupun begitu, anak itu menjadi misterius. Seiringnya waktu, anaknya yang selamat mendapatkan gangguan gaib serta kematian dari orang-orang terdekatnya.

Nah, empat film tersebut bisa dijadikan referensi bagi kamu yang ingin menonton film horor. Ajak teman dan keluarga untuk menonton film-film tersebut. Film-film tersebut bisa kamu tonton streaming di HOOQ.

Terbaru, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Dengan hastag #DekatDenganGrab kamu bisa nonton film berkualitas di #GrabHOOQ kapanpun dan di manapun.

 

(Adv)