Sukses

My Stupid Boss 2 Lebih Seru, Syuting di Pedesaan Vietnam

My Stupid Boss 2 tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) bersiap kembali hadir lewat film My Stupid Boss 2. Sebelumnya, pasangan ini sukses di My Stupid Boss pertama dengan mendapatkan lebih dari 3 juta penonton. 

Film yang diangkat dari novel karya chaos@work ini, akan kembali menceritakan kisah konyol Bossman (Reza Rahadian) dan Kerani (BCL). Upi kembali dipercaya menyutradarai sekuel-nya.

Untuk menghilangkan rasa penasaran pecinta film Indonesia, Falcon Pictures secara resmi merilis trailer dan poster film My Stupid Boss 2, secara bersamaan.

Upi yang menyutradarai film ini mengungkapkan rasa penasaran dengan respons dari masyarakat. Apalagi, lokasi syutingnya sebagian dilakukan di Vietnam dengan keindahan desa-desanya.

"Jadi penasaran ya, seperti apa dan pengin tau reaksi orang setelah melihat trailernya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi," ujar Upi dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (23/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Positif

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Bossman, Reza Rahadian. Dirinya berharap film ini bisa direspons positif nantinya.

"Semoga responnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton di bioskop, sehingga ini menjadi sebuah produk yang sangat menarik," katanya.

3 dari 3 halaman

Pemain Baru

Sebagai lawan main Reza Rahadian, BCL juga memiliki harapan yang sama dengan Upi dan Reza.

"Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss makin kangen sama Bossman dan Kerani. Serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan genk ini," harapnya.

Selain Reza Rahadian dan BCL, Film My Stupid Boss yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Maret 2019 ini, juga masih diperankan oleh pemeran lamanya seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim.

Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae. Penasaran dengan film My Stupid Boss 2? Yuk tonton trailernya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini