Sukses

Syahrini Sempat Curhat dengan Cakra Khan Soal Pernikahan?

Benarkah Syahrini sempat curhat dengan Cakra Khan soal rencana pernikahannya dengan Reino Barack?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Lokasi ini juga digunakan Maia estianty dan Irwan Mussry saat melangsungkan pernikahan.

Sebagai sahabat, Cakra Khan menyambut baik kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Bahkan beberapa hari lalu, Cakra Khan mengaku sempat bertemu dan berbincang-bincang dengan Syahrini.

"Empat hari ke belakang sempat ketemu," ujar Cakra Khan ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat ke Cakra Khan?

Karena sudah menganggap Syahrini sebagai kakak sendiri, dalam pertemuannya itu Cakra Khan dan Syahrini bercerita tentang banyak hal termasuk urusan pribadi. Saat ditanya apakah Syahrini bercerita tentang rencana pernikahannya, begini jawaban Cakra Khan.

"Enggak, kalau dia enggak pernah curhat sama gue. Kemarin ketemu ngomongin masalah single gue. Kalau masalah cinta, gue yang lebih sering curhat sama dia. Kalau dia justru ‘Lo jangan gitu, bodoh’. Dia lebih nasihatin saya," ujar Cakra Khan.

3 dari 3 halaman

Doa Cakra Khan

Sebagai sahabat, Cakra Khan hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Syahrini terkait rencana pernikahannya itu. Ia mendukung penuh apapun keputusan yang diambil Syahrini, terutama buat masa depannya.

"Kita doakan daripada ngelihat dia single. Apapun yang terbaik," kata Cakra Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini