Usai Gabung Drive, Rizki eks The Titans Debut Bersolo Karier

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Feb 2019, 15:20 WIB
Rizki eks The Titans

Liputan6.com, Jakarta - Rizki eks The Titans yang kini menjadi vokalis band Drive, akhirnya merilis single solo perdananya di industri musik Tanah Air dengan judul "Wanita Sepertimu".

Menurut Rizki Abdurahman, single perdananya  yang mengisahkan tentang sosok wanita yang sudah lama diidamkan, sudah direncanakan lama jauh sebelum dirinya bergabung dengan band Drive.

Meski awalnya tak percaya diri untuk mengeluarkan single solo perdananya, Rizki mencoba melawan semua itu. Terlebih sejak awal terjun ke dunia musik, dirinya sudah lama berkiprah dalam sebuah band. Sampai akhirnya, kini tergabung bersama Drive.

"Jadi aku sempat enggak yakin, enggak pede untuk jadi penyanyi solo. Soalnya aku kan sudah terbiasa band. Terus diminta nyoba, terus akhirnya aku mau," ujar Rizki dalam jumpa pers peluncuran single "Wanita Sepertimu" di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

2 of 3

Didukung Band Drive

Drive
Drive rilis single baru bareng Rizki, eks vokalis The Titans. (DRV Records)

Beruntung teman-temannya di Drive mendukung penuh peluncuran single solo perdananya di bawah naungan Mans Entertaiment. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalani kariernya sebagai anak band dan solois.

"Ya mereka juga membolehkan, enggak membatasi karena teman-teman lain ada kesibukan juga. Jalan sama Drive juga dan solonya juga," katanya.

3 of 3

Gunakan Nama Arizki Untuk Solo

Rizki eks The Titans
Rizki eks The Titans rilis single Solo perdana

Untuk membedakan dirinya sebagai vokalis band, Rizki menggunakan nama Arizki sebagai solois. Ia menjelaskan bahwa nama Arizki diambil dari nama lengkapnya.

"Nama aku kan sebenarnya Rizki Abdurahman. Ya sudah Rizki saja. Tapi kan banyak nama Rizki ya. Ya sudah kayak bule aja, nama belakang taruh di depan. Arizki, akhirnya itu nempel jadi dipanggilnya Arizki," katanya.

"Dan kebetulan orang Sunda kan dipanggil Aa, akhirnya itu yang dipakai," kata Rizki.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by