Sukses

Sama-Sama Sibuk, Krisdayanti Rayakan Ultah Raul Lemos dengan Sederhana

Krisdayanti mengaku kalau persiapan perayaan ultah suaminya memang begitu singkat.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti merayakan ulang tahun sang suami tercinta, Raul Lemos dengan begitu sederhana. Acaranya sendiri begitu intim dan dihadiri oleh beberapa kerabat dekat saja.

Krisdayanti mengaku kalau persiapan perayaan ultah suaminya memang begitu singkat. Pasalnya, pasangan yang menikah tahun 2011 ini sama-sama sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Ya jadi memang kemarin itu nggak ada persiapan ya. Biasanya selalu kita rayakan, ada pesta. Cuma memang dia ada tugas meeting ke Hanoi jadi last minute aja itu. Tapi saya walau sederhana di rumah aja pasti saya siapin tumpeng atau kue ulang tahun dan Alhamdulillh ada aja teman-teman yang datang walau kita nggak adain acara, terus nggak lama memang suami ke airport. Emang padet jadwalnya yang penting suasana penuh syukur aja," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado

Untuk ultah Raul kali ini, Krisdayanti memilih untuk memberikan kado yang sederhana. Apapun itu, ibu dari Amora ini sangat senang karena hadiah pemberiannya langsung bisa digunakan oleh Raul.

"Sesuatu yang harganya nggak terlalu mahal. Tapi yang membuat saya seneng, Raul langsung pakai karena kan dia langsung terbang. Sangat traveling person, jadi dipake langsung luggagenya, jadi karena simpel, langsung dipakai. Itu dari Amora sama Kellen," sambung wanita berusia 43 tahun itu. 

3 dari 3 halaman

Fokus

Seperti diketahui, Krisdayanti saat ini sedang fokus dengan aktivitas barunya di dunia politik. Karenanya, adik dari Yuni Shara ini sampai jarang punya waktu luang bersama para buah hatinya.

"Biasanya walau bisnis travel Alhamdulillah aku selalu diajak. Mungkin karena waktunya cuma sehari dan besoknya saya harus balik ke Dapil jadi cuma untuk suami, konser, besok harus balik lagi ke Dapil sampai 3 bulan. Jadi emang persiapannya udah izin ke anak-anak ke sekolah bahwa saya nggak akan bisa sering nemenin anak-anak jelang Pileg Pilpres ini," pungkas Krisdayanti.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini