Sukses

Gara-Gara Rumor Perceraian Song Hye Kyo & Song Joong Ki, Fans Geram

Rumor keretakan Song Hye Kyo & Song Joong Ki sempat menjadi trending.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjadi perbincangan karena rumor keretakan rumah tangga di antara keduanya muncul baru-baru ini muncul lewat media China, Weibo.

Dalam sosial media tersebut, nama Song Song Couple sempat menjadi trending. Hal itu bermula dari Song Hye Kyo yang sempat menghapus foto-foto di akun Instagram-nya.

Tanpa ada kejelasan pasti, tindakan sang aktris itu tiba-tiba dikaitkan dengan rumor perceraian. Selain itu, momen Song Hye Kyo di bandara dan tak pakai cincin pernikahan juga ikut dikaitkan.

 Hapus foto di Instagram sampai sempat terlihat tak mengenakan cincin pernikahan, media dari China berasumsi kalau Song Song Couple mengalami keretakan rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terima

Rumor yang tak berlandaskan kepastian jelas tersebut tentunya bikin fans tak terima. Di sisi lain, benar adanya Song Hye Kyo menghapus beberapa foto di Instagram. Namun, ada tiga foto dirinya dan sang suami yang masih menghiasi akun pribadinya itu.

Mendengar kabar rumor perceraian dari media China, para penggemar dari pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun menjadi geram. Pasalnya gosip itu memang terasa mengada-ada.

"Ada apa dengan kalian? Saya pikir kamu semua sebaiknya berhenti menyebut diri sendiri outlet media," komentar salah satu netizen. "Tidak, tolong, tidak memakai cincin pernikahan-mu bukan berarti kamu bercerai," tulis yang lain.

 

3 dari 3 halaman

Kabar

Kabar perceraian muncul karena Song Hye Kyo sempat menghapus sederet foto di Instagram miliknya. Rumor tersebut pun menjadi trending di media China Weibo dan membuat banyak orang bertanya-tanya.

Namun, para fans menemukan bahwa Song Hye Kyo tetap menyimpan beberapa foto bersama sang suami di akun Instagram pribadi miliknya. So, bagaimana pendapat kalian soal rumor cerai Song Song Couple ini?

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Kapanlagi.com