Sukses

Punya Pacar Baru, Dewi Rezer Belum Mau Menikah

Dewi Rezer belum memiliki rencana untuk membawa hubungannya itu ke jenjang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer mengakui bahwa dirinya saat ini sudah memiliki kekasih baru. Setelah bercerai dengan Marcellino Ledrandt, Dewi Rezer menjalin hubungan dengan pria bernama Ethan Alarmk.   

Hal itu diketahui melalui unggahan Dewi Rezer di Instagramnya beberapa hari lalu. Hal serupa terlihat di Instagram sangat kekasih di mana gambar Dewi Rezer banyak terpampang di dalamnya.  

Saat ditanya soal hal tersebut, Dewi Rezer tidak membantahnya sama sekali, "Iya, (yang di Instagram) itu pacar aku, kok kamu tahu sih?" kata Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenalkan

Dewi Rezer sendiri mengaku sudah mengenalkan sosok sang kekasih kepada anak-anaknya, dan mantan suaminya, Marcellino Ledrandt.  

"Udah kenalin, anak-anak sih senang ya, baik. Marcell juga udah aku kenalin, jadi ya udah,” ungkap Dewi Rezer. 

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Meski begitu, Dewi Rezer sendiri mengaku belum memiliki rencana untuk membawa hubungannya itu ke jenjang lebih serius. Bagi Dewi Rezer, menikah bukanlah prioritasnya saat ini.  

"I don't know, aku belum tahu. Menurut aku belum begitu penting sih, yang lebih penting itu kebahagiaan aja. Menikah atau tidak menikah itu tidak penting, yang penting bahagia, itu aja,” tutup Dewi Rezer. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini