Sukses

Keluarga Sempat Damaikan Dewi Persik dan Rosa Meldianti

Kasus Dewi Perssik dan Rosa Meldianti terus diproses oleh pihak Kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Peseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti menyedot perhatian keluarga besar. ‎Bahkan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sempat dipertemukan oleh keluarga, untuk didamaikan. Pasalnya, perseteruan antara tante dan Keponakan ini sudah merambah ke jalur hukum.  

Namun sayangnya  pertemuan tersebut tidak menemui  titik temu. Baik Dewi Perssik maupun Rosa Meldianti sama-sama bersikukuh dengan pendirian mereka dan memilih untuk melanjutkan ke polisi.

“Sepengetahuan saya, sebulan lalu Dewi Perssik dan saudara berkumpul di Surabaya. Katanya ada pertemuan, tapi hasilnya belum mencapai titik temu lah,” kata Rudi Kabunang pengacara Rosa Meldianti saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat(22/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perdamaian

Meski tidak ada perdamaian, namun sebagi kuasa hukum Rudi Kabunang menyarankan terus upaya perdamaian. 

“Ya semua keluarga pengin gitu ya. Tapi kami selaku kuasa hukum sebatas menyarankan tidak terlalu masuk ke urusan internal mereka,” katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jalur Hukum

Rudi Kabunang berharap akan ada perdamaian di antara mereka, meskipun keduanya sama-sama menempuh jalur hukum. 

"Semoga ada jalan terbaik buat semuanya," ujar Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini