Sukses

Reino Barack - Syahrini Akan Menikah, Luna Maya Tulis Puisi Memilukan

Luna Maya galau di akun Instgaram.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menggelar pernikahan di Masjid Camii Tokyo. Pernikahan itu akan dilangsungkan pekan depan, tepatnya pada 27 Februari 2019.

Melihat tayangan infotainment, Keluarga inti Syahrini sudah bertolak ke Jepang pada Kamis (21/2/2019) malam. Adik Syahrini, Aisyahrani, menyatakan bahwa rombongan keluarga yang pergi ke Jepang sebanyak 20 orang.

"Terima kasih banyak doanya. Doakan terus ya, terima kasih," ujar Aisyahrani seperti dikutip dari tayangan infotainment tersebut.

Di tengah kabar bahagia ini, unggahan terbaru mantan kekasih Reino Barack, Luna maya, menyedot perhatian publik. Aktris 36 tahun ini menuliskan puisi bernada kesedihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puisi

"Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi," tulis Luna di Instagram Stories-nya, Jumat (22/2/2019),

Meski begitu, tak diketahui secara pasti apakah puisi tersebut merupakan suara hatinya karena sang mantan hendak menikah.

3 dari 3 halaman

Kebersamaan

Jelang pernikahan juga tersebar foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack di Instagram. Foto itu pertama kali diunggah melalui akun Instagram @syahreino11.11.

Syahrini terlihat memakai busana berwarna hitam yang dipadukan dengan hijab. Reino barack juga memakai pakaian yang berwarna senada dengan sang calon istri. Foto itu diambil di sebuah masjid di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.