Sukses

Nassar Duet Romantis dengan Musdalifah SUCA di LIDA 2019 Indosiar

LIDA 2019 Indosiar juga harus kembali kehilangan duta dari provinsi Riau.

Liputan6.com, Jakarta - Membuka Top 48 Group 4 LIDA 2019 Indosiar yang tayang Kamis (21/2/2019) malam, penampilan duet romantis Nassar dan Musdalifah SUCA lewat lagu “Kandas”, sukses mengejutkan seisi studio. Banyak yang mengira Nassar kembali bersama Musdalifah mantan istrinya.

Terlebih lagi, sebelumnya Nassar mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan sosok Musdalifah dari balik siluet. Rasa penasaran penonton terjawab saat Nassar dan Musdalifah SUCA alias Ifa keluar dari balik panggung. Penonton pun bersorak dan tertawa melihat aksi lucu mereka berdua.

Di konser semalam, Panji Pragiwaksono berkesempatan menjadi Juri Tamu Non Dangdut dan mengambil Ikrar LIDA 2019. Ia bersumpah untuk bertindak adil serta tidak akan memihak siapapun dalam menjalankan tugasnya sebagai dewan juri.

Pada Konser Top 48 Group 4 LIDA 2019 kali ini, Provinsi Riau harus merelakan seluruh duta provinsinya setelah Wulan yang menyanyikan lagu “Rindu”, mendapatkan skor terendah, 22.17.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Duta Riau

Meskipun Wulan telah berusaha sebaik mungkin namun kritik dilayangkan Rita Sugiarto

“Bila dibandingkan dengan penampilan sebelumnya, kamu agak menurun. Di lagu ini sebenarnya kamu tidak bermasalah, kamu tidak fals dan cara bernyanyi kamu juga sudah aman,” katanya.

Dengan tersenggolnya Wulan (Riau), provinsi dari Riau tidak lagi menyisakan dutanya di ajang LIDA 2019.

Provinsi lain yang telah terlebih dahulu kehilangan para dutanya yakni DKI Jakarta, Sulawesi Utara, Papua, dan Sulawesi Barat.

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Duta Lain

Nasib berbeda didapatkan Puput (Sulawesi Selatan) yang memperoleh seluruh lampu biru dari dewan juri dan panel provinsi.

Soimah pun memuji Puput yang menurutnya, penampilannya sudah bagus dan ada perubahan dari sebelumnya serta penjiwaannya sangat masuk dalam lagu “Bulan di Ranting Cemara”.

Pujian juga dilontarkan Nassar untuk Reki (Jawa Timur), “Kamu nyanyinya enak. Saya suka sama Reki karena lagu ini susah dan progresnya ada.”

Tidak ketinggalan penampilan Iin (Nusa Tenggara Barat) yang dinilai Panji sudah memiliki aura panggung yang luar biasa saat dirinya menyanyikan lagu “Tidak”.

Konser Top 48 akan berlanjut ke Group 5 malam ini Jumat, 22 Februari 2019 menampilkan Fikoh (Kepulauan Bangka Belitung), Kiki (Kepulauan Riau), Riswan (Kalimantan Tengah) dan Selly (Banten).

Saksikan LIDA 2019 setiap hari LIVE pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar, Luar Biasa!

Liga Dangdut Indonesia: Seni Menyatukan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.