Sukses

Heboh Tagar Kasihan Gempi, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

Usai Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai, jagat maya dihebohkan dengan tagar terkait buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Usai Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai, jagat maya dihebohkan dengan tagar terkait buah hati mereka, Gempita Nora Marten, yakni #kasihangempi dan #savegempi. Tak hanya di Instagram keduanya, tagar tersebut pun turut menyambangi kolom komentar dalam unggahan deretan selebritas, salah satunya Deddy Corbuzier.

Dalam tayangan saluran Deddy Corbuzier, Kamis (21/2/2019), perempuan yang akrab disapa Gisel itu mengaku kebingungan dengan maksud tagar tersebut. Baginya, Gempi selama ini bahagia, tertawa dan bermain layaknya anak seusianya.

“Di kacamata aku sama sekali enggak (kasihan Gempi). Makanya bingung, yang dikasihani itu sebenarnya apa? Karena orangtuanya pisah, menurut mereka kasihan? Kenapa harus dikasihani? Dia happy, makan cukup, tidur cukup, tertawa, setiap hari main, berenang, jalan-jalan ke mal,” papar Gisella Anastasia kepada Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Gisella Anastasia merasa terganggu dengan munculnya tagar #kasihangempi. Namun, wanita 28 tahun itu pun tak bisa menjelaskan keadaan sebenarnya kepada semua orang. “Awalnya ya (terganggu dengan tagar tersebut), tapi aku hanya punya satu mulut, enggak bisa menjelaskan ke semua orang,” sambung Gisel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memaklumi

Gisella Anastasia memaklumi komentar warganet yang menyebutnya terbawa perasaan alias baper dan khawatir dengan nasib Gempi usai perceraian orangtuanya. Meski telah berpisah, bintang film Susah Sinyal itu senantiasa berusaha membuat putrinya bahagia bersama Gading Marten.

“Mereka tak tahu seberapa willing-nya aku sama mas untuk menjaga keutuhan dan kebahagiaan yang terbaik buat Gempi. Makanya jadi keluar save gempi dan kasihan gempi, yang baper sebenarnya mereka sendiri, bukan Gempinya,” imbuhnya. 

3 dari 3 halaman

Tugas Ekstra

Diakui Gisella Anastasia, harus menangani pemahaman Gempi terkait nilai pernikahan. Namun, adanya kejadian ini membuat Gisel memiliki tugas lebih untuk menjelaskan maksud dari tagar #kasihangempi dan #savegempi yang menjadi perbincangan publik.

“Aku kesal karena jadi punya pr ekstra untuk menjelaskan apa maksudnya save Gempi. Mestinya aku cukup menangani psikis dia, pemahaman soal nilai-nilai pernikahan. Harusnya sampai situ saja,” ucap Gisella Anastasia. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini