Brata, Serial Kriminal Indonesia Berkualitas

Oleh Cahyu pada 22 Feb 2019, 15:58 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 15:58 WIB
Fakta Unik Brata yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan Mengikuti Seriesnya
Perbesar
Kalau kamu gemar dengan serial kriminal seperti CSI, pasti kamu akan suka dengan Brata. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Serial Tanah Air yang bertemakan kejahatan masih dapat dihitung dengan jari. Nah, baru-baru ini telah tayang serial kriminal asli Indonesia, Brata.

Kalau kamu gemar dengan serial kriminal seperti CSI, pasti kamu akan suka dengan Brata. Kualitas pemain dan kisahnya tak kalah bagus dengan serial Hollywood.

Brata menampilkan aktor dan aktris kelas A Indonesia. Ada Oka Antara yang menjadi Brata dan Laura Basuki yang berperan sebagai seorang dokter forensik. Jadi, sudah kebayang kan betapa kerennya akting mereka?

Brata adalah seorang detektif hebat mampu memecahkan berbagai kasus kriminal. Ia seseorang yang cerdas, tangguh, dan memiliki daya ingat kuat. Walaupun begitu, Brata juga memiliki sisi 'gelap'. Dirinya kerap memakai cara keras dalam teknik investigasinya, hingga terkesan sadis.

Namun, dia 'sadis' saat kerja melakukan investigasi saja, kok. Kalau ke orang-orang di sekelilingnya, Brata merupakan pribadi yang perhatian dan peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Jadi, tak hanya penuh dengan aksi dan teka-teki kejahatan, Brata juga banyak menyimpan unsur psikologis. Khususnya saat penonton diceritakan tentang masa lalu Brata yang cukup kelam.

Saking berkualitasnya serial tersebut, kamu tidak bisa menontonnya lewat saluran TV biasa. Kamu hanya bisa menontonnya secara eksklusif lewat HOOQ. Kalau kamu belum punya aplikasinya, jangan khawatir karena kamu bisa mengaksesnya lewat aplikasi Grab.

Yup, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Saat ini, layanan tersebut sudah bisa dinikmati oleh pelanggan Grab dengan kategori Platinum. Pelanggan dapat menikmati semua tayangan yang ada di HOOQ secara gratis selama tiga bulan. Setelah tiga bulan, pengguna dapat mendaftar sebagai anggota dengan membayar Rp 100.000 per bulan lewat OVO.

Cara mengaksesnya pun cukup mudah. Cukup tekan menu Video di halaman depan aplikasi Grab Anda, dan seketika daftar tayangan HOOQ langsung muncul. Setelah memilih film yang hendak ditonton, segera klik 'Nonton Sekarang', film pun langsung bisa dinikmati.

Bagi Anda yang belum menjadi member Platinum, tak usah khawatir. Nantinya, layanan tersebut dapat diakses oleh semua pengguna Grab. Namun, Ridzki belum bisa memberikan kepastian tanggal.

Yuk, saksikan keenam episode Brata lewat #GrabHOOQ! Pssst.. Sebelum menontonnya, siapkan dulu mental kamu untuk melihat banyak darah dan mayat ya.

 

 

(Adv)