Sukses

Anggun dan Armand Maulana Berebut Calon Penyanyi Berbakat

Persaingan Armand Maulana, Anggun, dan rekan-rekan sesama penyanyi, bisa terlihat dalam sebuah ajang di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana, Anggun, Titi DJ, serta duet Vidi Aldiano dan Nino Ran, berebut para penyanyi baru. Kelima penyanyi papan atas ini berpikir keras agar bisa menjadi mentor bagi orang-orang berbakat.

Persaingan Armand Maulana, Anggun, dan rekan-rekan sesama penyanyi ini, bisa terlihat dalam ajang The Voice Indonesia. Bahkan, battle round putaran ke-2 sudah digelar pada Kamis (21/2/2019) kemarin.

Babak tersebut diwarnai oleh persaingan antar anggota tim yang semakin memanas. Adu kemampuan dan teknik vokal para peserta agar bisa dilirik Armand Maulana, Anggun, dan yang lainnya, sangat terasa di atas panggung ajang tersebut.

Ke-16 peserta kembali menampilkan aksi terbaiknya. Mereka adalah Icha vs Agsesia, Dodi vs Gok, Febri vs Ronald, Artha vs Adel, Ava vs Dery, Ope vs Aldo, Ingrid vs Jaqlien dan Robin vs King.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan

Membuka babak Battle Round putaran ke-2, aksi memukau dari Icha dan Agsesia mendapat hujan pujian. Agsesia pun terpilih oleh VidiNino untuk lanjut ke babak selanjutnya. Icha tampak sangat menyesal harus terhenti di babak Battle Round ini.

Penampilan kontestan selanjutnya, Dodi vs Gok, benar-benar mengadu skill mereka. VidiNino memilih Gok dan menyisihkan Dodi. Namun coach lainnya tidak tinggal diam, ketiga coaches sama-sama menekan tombol Steal, dan Dodi pun memilih bergabung dengan tim Titi DJ.

Keseruan babak Battle Round terus berlanjut. Febri vs Ronald walaupun tidak sempurna, penampilan mereka berdua mendapat apresiasi dari Anggun. Namun, Titi memilih Febri untuk lanjut ke Live Round dan Ronald harus pulang.

Dua kontestan berikutnya berasal dari tim Armand. Artha vs Adel, keduanya menyuguhkan battle yang sangat powerfull. Titi DJ takjub dengan penampilan mereka. Armand pun bingung menentukan pilihannya. Namun dengan berat hati, ia memilih Artha untuk lolos ke babak selanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Hasilnya

Berlanjut ke kontestan berikutnya, Ope VS Aldo mendapatkan banyak pujian bahkan standing applause. Armand memutuskan untuk memilih Aldo untuk lanjut ke babak Live Round, dan Ope terselamatkan karena Anggun menggunakan hak steal-nya.

Aksi duel kembali bergulir oleh dua penyanyi bersuara lembut dan kece, Ingrid vs Jaqlien. Sebagai coach, VidiNino sangat puas dengan penampilan mereka. Pilihan VidiNino jatuh kepada Jaqlien yang secara otomatis menggugurkan harapan Ingrid untuk melaju ke babak selanjutnya.

Duel terakhir di babak Battle Round putaran ke-2 ditutup penampilan Robin vs King. Anggun memilih King yang saat latihan terlihat tidak menguasai lagu.

Berikut hasilnya:

Hasil Babak Battle Round Eps 17 yang Lolos ke Live Round:

-Team Armand: Artha, Aldo

-Team Anggun: Ava, Ope, King

-Team Vidi Nino: Agseisa, Gok, Jaqlien

-Team Titi: Dodi, Febri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.