Sukses

Ayah Dewi Perssik Sakit Gara-Gara Rosa Meldianti Jadi Tersangka?

Keponakan Dewi Perssik, mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya karena harus menjenguk kakeknya yang sedang sakit di Jember, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti kembali mangkir dari panggilan pihak kepolisian guna menjalani pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik, yang dilaporkan sang tante pada 5 November 2018 lalu.

Rudi Kabunang, pengacara Rosa Meldianti, menjelaskan ketidakhadiran kliennya lantaran dia dipanggil keluarga besarnya ke Jember, Jawa Timur lantaran ayah Dewi Perssik sedang sakit dan saat ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kabarnya penyakit yang diderita ayah Dewi Perssik akibat Rosa Meldianti telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dewi Perssik.

"Kita enggak tahu ya, enggak bisa berasumsi macem-macem. Setahu saya karena kakeknya sudah lanjut usia juga, tapi semoga bisa sehat kembali," ujar Rudi Kabunang, di Polda Metro Jaya, Jumat (‎22/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berangkat Jam 3 Pagi

‎Rudi Kabunang melanjutkan, dirinya tak tahu lebih dalam tentang penyakit yang diderita oleh kakek Rosa Meldianti. Yang pasti kliennya sejak tadi pagi sudah berada di Jember, Jawa Timur untuk menjenguk kakeknya.

"Informasi yang saya dapat mereka disuruh pulang pakai pesawat pertama, jam 3 pagi sudah berangkat pesawatnya ke sana. Sekitar jam 9- 10 sudah di Jember," kata Rudi.

 

3 dari 3 halaman

Siap Jalani Pemeriksaan

Meski tak bisa hadir saat ini namun Rosa Meldianti dipastikan hadir dalam pemanggilan berikutnya. Ia juga siap menjalani pemeriksaan tersebut.

"Siap dong karena sudah pernah diperiksa. Sebagai warga negara yang baik, sebagai klien, saya pastikan, saya menganjurkan untuk harus taat pada hukum," papar Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.