Sukses

Keponakan Dewi Perssik Mangkir Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti, dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan pemilik Goyang ‎Gergaji pada 5 November 2018. Terkait statusnya itu, ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2/2019).

Sayangnya, Meldi sapaan akrab Rosa Meldianti, mangkir dari panggilan polisi. Diwakili pengacaranya, Rudi Kabungan, keponakan Dewi Perssik itu mengajukan surat penundaan pemeriksaan.

"Hari ini kami datang ke Polda untuk mengajukan surat penundaan yang kedua," ujar Rudi Kabunang, di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2/2019).

Bukan tanpa alasan Meldi tidak hadir dalam pemanggilan keduanya. Ia dan ibunya tengah berada di Jawa Timur karena ayah Dewi Perssik sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balik ke Jember

‎"Sehubungan kami dapat informasi tadi jam 9-an bahwa semalem mereka di panggil ke Jember. Jadi kakek Meldi sakit dan mereka sekarang di rumah sakit. Jadi selaku anak kandungnya pantasnya balik saat orang tua sakit. Ini hal yang tidak direncanakan, hal yang tidak sengaja ya. Makanya saya sebagai lawyer mengajukan permohonan penundaan di Unit Cyber Crime Polda Metro Jaya," ujar Rudi.

 

3 dari 3 halaman

Pekan Depan

Lantaran berhalangan hadir, rencananya pemeriksaan dilakukan pekan depan setelah Meldi kembali ke Jakarta.

"Ya itu akan mengikuti lah setiap tahapan penyelidikan, karena sudah beberapa kali diperiksa sebagai saksi. Oleh karena kondisi orangtua, kakek sakit tertunda," kata Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini