Sukses

Krisdayanti Tak Diundang ke Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Krisdayanti tak lantas sakit hati karena tak diundang di hari bahagia teman baiknya tersebut.

Jakarta Diva pop Krisdayanti mengaku senang mendengar sahabatnya Syahrini yang dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack. Namun, Krisdayanti mengaku kalau dirinya itu mengaku tak diundang oleh kedua belah pihak.

"Nggak diundang sama Riri (Syahrini). Tapi, aku dan suami teman dekat Reino, terus aku juga mengenal Syahrini dari awal karier," ujar Krisdayanti saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam.

Meskipun begitu, Krisdayanti tak lantas sakit hati karena tak diundang di hari bahagia teman baiknya tersebut. Dia memaklumi keinginan Syahrini dan Reino Barack untuk merahasiakan pernikahan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Diundang

"Jadi, kalaupun kita berdua nggak bisa atau nggak disempatkan, atau mungkin mereka nggak mau ngundang-ngundang, mungkin mau private aja. Kita bisa ngehargain itu," sambung Krisdayanti.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Menurut informasi yang beredar, Syahrini dan Reino Barrack akan menggelar pernikahan pada akhir Februari 2019 di Jepang. Momen sakral itu akan digelar di masjid yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dahulu, Masjid Tokyo Camii.

Namun, sejak kabar pernikahannya dengan pengusaha muda Reino Barack mencuat, Syahrini menjadi sulit ditemui. Bahkan, keberadaannya juga tidak diketahui. Kerabat dan teman dekat pun kompak tutup mulut.

Sumber: jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.