Sukses

Virgoun Disinggung soal Bentuk Tubuhnya, Sang Istri Meradang

Virgoun mengunggah sebuah video dirinya asyik bernyanyi sambil bermain gitar.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Last Child yang kini bersolo karier, Virgoun, menjadi perhatian warganet. Bukan karena kariernya yang makin melejit, tapi bentuk tubuh yang berbeda dengan vokalis lainnya. 

Virgoun kerap mengunggah foto-foto dirinya sendiri di akun Instagram. Cukup percaya diri, ia tak menutupi tubuh gempalnya. 

Pemilik nama asli Virgoun Tambunan ini asyik bernyanyi dengan memainkan beberapa jenis gitar. Namun, bukan itu yang menjadi fokus warganet melainkan bentuk tubuhnya.

Dalam kolom komentar, mereka melontarkan kata-kata body shaming untuk Virgoun. "Lu tambah gemuk aja sih bang," ungkap akun @eko.prastiawan93.

"Bang saya fokus ke perut nih," akun @firmanrekodeka__fr menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Sang Istri

Mengetahui suaminya mendapat tanggapan seperti itu, istri Virgoun, Inara Idola Rusli, langsung bereaksi. Ibu dari dua orang anak tersebut terlihat meluapkan kekesalannya di kolom komentar, ia tidak menyukai kalimat warganet yang membahas bentuk tubuh Virgoun.

"Netizen yg terhormat, hormati org lain klo ingin dihormati. Nyuruh org kurus gak segampang request lagu favorit di radio. Harusnya kalian ksh referensi ntah itu pola mkn, program diet, atau info olahraga “colongan” yg bs dilakuin meski lg padat jdwl, bkn cm "mengingatkan" bentuk tubuh org krn kebetulan itu perut gak nebeng di pundak atau mata kalian, jd jgn repot,” mengingatkan tp malah jd bikin org QZL," paparnya.

Inara Idola Rusli menegaskan mengenai kesehatan serta makanan yang disantap suaminya bukan urusan warganet.

"Mslh kesehatan biarlah itu jd tugas saya istrinya, gak perlu jg kan sy jabarin isi dapur pribadi atau menu makanan apa. Urus makanan masing” aj. Lgpula tiap dgr karya suami sy gak mgkn yg kebayang malah perutnya dy khaann??" ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan

Wanita yang menikah dengan Virgoun sejak 14 Desember 2014 lalu ini, berpesan kepada para warganet untuk tidak menularkan komentar yang membuat seseorang merasa tersinggung.

"So, jgn menularkan virus looser kalian dg kedok “mengingatkan” agar org merasa rendah diri, bkn malah merasa diperhatikan. Gak asik sm sekali," kata wanita berhijab tersebut.

(Siti Fuadah/Mgg)

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.