Sukses

Tas Mahalnya Disebut Barang Palsu, Kumalasari Siap Lapor Polisi

Kumalasari merasa unggahan akun tersebut mencemarkan nama baiknya di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Barbie Kumalasari belum lama ini dituding mengenakan tas palsu yang sempat ia pamerkan di media sosial. Tudingan tersebut disampaikan oleh pengguna akun @hermes_selebriti.

Alhasil, Kumalasari pun merasa unggahan akun tersebut mencemarkan nama baiknya di hadapan publik. Ia lantas berencana melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

"Kemarin aku sudah bikin laporan kepada kepolisian bahwasanya pencemaran nama baik sih, masuk pasal 27 ayat 3 UU ITE," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Tidak hanya tas yang disebut palsu oleh pengguna akun itu. Berlian serta jam miliki istri Galih Ginanjar itu juga dituduh bukan barang asli. Padahal diakuinya, barang-barangnya itu termasuk barang mewah yang dibelinya sampai miliaran rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Pamer

"Iya dia bilang katanya cincin berlian gue ini KW semua katanya, terus jam tangan gue KW (palsu) yang terbaru sekarang ya, padahal ini gue beli di atas satu miliar," katanya.

Meski mengakui barang-barangnya asli, ibu satu anak ini enggan menunjukkan sertifikatnya.

Menurutnya, hal itu tidak perlu dilakukan karena malah akan dianggap pamer. Namun yang jelas, ia menyebut harga barang-barangnya cukup fantastis dan sudah dipakai sejak lama.

3 dari 3 halaman

Sudah Lama

"Yang jelas tas Hermes harganya di atas Rp 100 juta. Gua pakai barang-barang merek mahal ini sudah lama. Bukan baru-baru ini kok," tuturnya.

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari pemilik akun @hermes_selebriti terkait laporan Kumalasari ini.

(Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini