Sukses

Salmafina Sunan Buka-bukaan soal Pacar Baru

Salmafina Sunan mengungkap fakta baru mengenai kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan mengejutkan publik dengan keputusan melepas hijab yang sempat beberapa tahun ia kenakan. Keputusan ini tentu menuai pro dan kontra.

Di tengah hebohnya perbincangan mengenai lepas hijab ini, Salmafina Sunan mengungkap fakta baru mengenai kisah asmaranya. Mantan istri Taqy Malik ini rupanya sedang berpacaran dengan pria non muslim.

Meski begitu, putri Putri Sunan Kalijaga ini membantah bahwa ia melepas hijab karena kekasihnya itu.

"Dia bukan penyebab dari hal yang saya lakukan. Walaupun agama kita berbeda, dia selalu menghormati saya, terima saya apa adanya," ungkap Salmafina Sunan di Instagram Stories-nya, Jumat (22/2/2019).

"Dia tidak melarang saya melakukan hal yang menurut saya terbaik untuk diri saya. Sangat tidak patriarkilah. Ya typical foreigner yang open minded. keluarganya juga menerima saya dengan sangat baik," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LDR

Salmafina Sunan menjalani hubungan jarak jauh dengan pria yang tak ia sebutkan namanya itu. Sang pacar diketahui tinggal dan bekerja di London, Inggris.

"Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti, dan usia dia tahun ini 30 tahun. Dia CEO, dia juga punya website trading cryptocurrency dan ada usaha garmen di sini," tutur remaja berusia 19 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Jaga Privasi

Salmafina menuturkan bahwa ia sangat menjaga privasi kekasihnya. Itulah mengapa ia tak pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang pacar di Instagram.

"Tidak perlu posting foto bersama di sosial media saya. Kalau di sosial media dia memang ada foto kami berdua. Bukan diumpetin tapi memang saya enggak mau dia terekspose dan bisa berdampak negatif ke hubungan kami berdua," ia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini