Sukses

Kylie Jenner Diskon Produk Lipstiknya yang Gunakan Nama Jordyn Woods

Jordyn Woods memang menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dalam bisnis kosmetik dan fashion yang dibangun Kylie Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Persahabatan Kylie Jenner dengan Jordyn Woods kini tengah goncang. Penyebabnya adalah Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian, ytang berselingkuh dengan sahabat Kylie Jenner tersebut.

Jordyn Woods kini menerima 'hukuman' dari keluarga Kardashian-Jenner atas perbuatannya ini. Khloe, Kourtney, dan Kim Kardashian telah meng-unfollow wanita 21 tahun ini.

Model yang selama ini tinggal di rumah Kylie, juga telah pulang ke rumah orang tuanya.

Nah, di tengah gonjang-ganjing ini, Kylie Jenner sempat mengambil satu langkah yang berkaitan dengan bisnisnya. Dilansir dari Elle, Jumat (22/2/2019), ia mendiskon produk lipstiknya yang menggunakan nama Jordyn Woods.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habis Terjual

Lipstik dengan nama 'Jordy Velvet Liquid Lipstick Lip Kit" warna merah raspberry ini, aslinya dibanderol dengan harga US$ 27 atau sekitar Rp 379 ribu. Namun kini harga lipstik cair tersebut dipangkas hingga setengahnya.

Apakah ini trik bisnis semata atau tanda bahwa Kylie Jenner ingin membersihkan stok barangnya yang berkaitan dengan Jordyn? Tak ada yang tahu. Yang jelas, lipstik ini telah habis terjual.

3 dari 3 halaman

Kerja Bareng Jordyn

Jordyn Woods memang menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dalam bisnis kosmetik dan fashion yang dibangun Kylie Jenner. Ibu Stormi tersebut pernah berkolaborasi dengan sang sahabat, mengeluarkan koleksi kosmetik yang diberi tajuk Kylie x Jordyn.

Tak hanya itu, Jordyn Woods juga kerap menjadi model dalam lini pakaian denim milik Kylie Jenner, Good America.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.