Sukses

Jelang Menikah, Yuanita Christiani Buka-Bukaan Soal Kisah Asmaranya

Yuanita Christiani akan menikah di kapal pesiar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyandang status lajang selama 6 tahun, presenter kondang Yuanita Christiani segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Indra. Sebelum beredar kabar tersebut, Yuanita Chritiani memang dikenal sebagai pribadi yang tertutup mengenai kisah asmaranya.

Bahkan, sosok calon suaminya tersebut baru terungkap pada saat momentum Yuanita Christiani dilamar pada 14 Juni 2018 lalu. Menjelang hari bahagia wanita yang lahir di Jakarta itu akhirnya mengungkap kisah percintaanya dengan Indra, yang ternyata terjalin selama 4 tahun.

"Jomlo 6 tahun itu bukannya aku punya pasangan aku gak publis ya. Jomlo nya itu memang 6 tahun, pacarannya 4 tahun, gitu,"ungkap Yuanita Christiani, dilansir dari tayangan Cumi Cumi Selasa (19/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Pergi Berduaan

Merajut tali kasih dengan seorang pengusaha selama 4 tahun sampai tidak tercium oleh publik, Yuanita Christiani ternyata sering pergi berduaan dengan Indra.

"Nah selama pacaran ini, bukannya aku enggak publis, aku pergi kemana-mana sama dia sih, temen-temenku semua tau, cuma memang kalo aku lagi lagi kerja gini masa dia masih nemenin aku di tempat syutingkan enggak perlu juga," tuturnya.

Perempuan kelahiran 14 April 1986 tersebut menjelaskan alasanya perihal ia dan pujaan hatinya yang jarang menunjukan kemesraan di saat mereka sedang berduaan. Menurut penuturan Yuanita Christiani, hal tersebut dilakukannya agar tidak menanggung malu, jika hubungannya tersebut kandas di tengah jalan.

"Jadi bukannya nggak di-publis sih. Mungkin, cuma kalo pacaran itu kan masih ada kemungkinan putus. Daripada nanti aku musti repot ngapus-ngapusin foto di Instagram, udah di posting-posting agak malu ya gitu," paparnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Pernah Bertengkar

Dan, saat ini Yuanita Christiani tampak sibuk mempersiapkan acara pernikahannya. Meskipun belum mengumumkan tanggal dari pelaksanaan hari pentingnya tersebut, tetapi Yuanita Christiani memaparkan bakal menggelar pernikahanya di atas kapal pesiar.

Wanita berdarah tionghoa itu mengaku bersyukur, karena tidak pernah mengalami perdebatan lantaran berbeda pendapat dengan pasangannya.

"Makanya aku besyukur banget, aku tuh enggak kayak yang lain-lain gitu, 'kalo mau nikah tuh hati-hati banyak konflik atau apa, jadi sensi' Engga sih aku, mungkin karena calonku orangnya sangat-sangat santai. Jadi kayak gak pernah mikir segala macam. Enggak pernah berantem dalam persiapan ini jadi jalannya mulus aja," ungkapnya.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.