Sukses

Leeteuk Super Junior Ungkap Kekaguman kepada Rossa

Leeteuk Super Junior juga sudah mendengar tentang kiprah Rossa di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Rossa dan Super Junior memang belum masuk dapur rekaman untuk mengerjakan proyek kolaborasinya. Namun kedua pihak tampaknya sudah melihat sisi positif dari diri masing-masing.

Dalam acara penandatanganan kerja sama antara SM Entertainment dengan Trans Media yang digelar di Jakarta, Kamis (21/2/2019) kemarin, Leeteuk Super Junior mengungkapkan pujiannya kepada Rossa.

Tak hanya itu, Leeteuk Super Junior juga sudah mendengar tentang kiprah Rossa di industri hiburan. 

"Setahu saya Rossa orang ternama di Indonesia, juga di Asia. Dia sudah menjadi artis dari 17 tahun dan pengalamannya luas. Saya sangat mengagumi beliau di pembukaan Asian Games," kata pelantun yang kondang dengan "Sorry Sorry" itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg-degan

Leeteuk Super Junior juga mengatakan keinginannya untuk segera mengadakan konser bersama Rossa di Indonesia atau negara Asia lainnya. 

Di sisi lain, Rossa mengaku deg-degan sekaligus bahagia bisa berkolaborasi bersama Leeteuk dan rekan-rekannya di Super Junior. 

3 dari 3 halaman

Legenda K-Pop

"Aku deg-degan sebetulnya. Suatu kebahagiaan, Super Junior legenda dalam K-Pop, pastinya untuk saya bisa jadi penyanyi Indonesia, atau berbahasa Melayu dan bisa berkolaborasi dengan Super Junior. Saya menantikan kolaborasinya seperti apa," kata Rossa. 

Sumber: Antara

Penulis: Lia Wanadriani Santosa

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.