Sukses

Richie Five Minutes Bandingkan Istrinya dengan Vernita Syabilla

Richie Five Minutes menyampaikan permohonan maaf kepada istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Richie Five Minutes dengan Angel Qulbiah sedang diguncang prahara. Richie disebut telah bermain hati dengan wanita lain bernama Vernita Syabilla.

Terkait hal ini, untuk kedua kalinya Richie Five Minutes menyampaikan permohonan maaf kepada istrinya lewat media sosial. Ia tampak menyesal karena telah melakukan perbuatan yang menyakiti hati Angel Qulbiah.

"Maafkan aku istriku sayang. Kamu yang terbaik dari segalanya, kamu istri saliha. Kamu malaikat bagi anak-anak kita. Kamu surgaku," tulis sang vokalis, Kamis (21/1/2019).

Ya, di mata Richie Five Munutes, sang istri adalah sosok wanita yang sangat baik, dan tidak bisa dibandingkan dengan wanita mana pun.

"Enggak ada yang bisa gantiin kamu sayang. Enggak ada sedikit pun kekurangan dari kamu sayang. Cuma aku yang bodoh demi wanita yang sangat-sangat jauh dibandingkan kamu," sambungnya.

Simak juga video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Warganet pun merespons unggahan tersebut.

"Salut kang mengakui kesalahan sendiri itu jiwa pemberani seorang laki2..laatahzan tetap semangat lakukan yg terbaik karna hidup terus berjalan," kata @iwans_tea. 

"Tetep semangat a @richie_fm setiap rumah tangga pasti ada batu kerikil nya... Klo kalian berdua bisa melewati nya insyaallah kalian akan langgeng aminnn," tambah @adindanirwana7.

3 dari 3 halaman

Bantahan

Sementara itu, Vernita Syabilla mengatakan bahwa ia tidak punya hubungan spesial dengan vokalis band Five Minutes tersebut. Ia juga bingung mengapa Richie sampai mengungkapkan hal tersebut.

"Enggak ngerti kenapa Richie ngomong gitu. Karena ucapan Richie itu ngebut, orang-orang menyangka aku tuh benar selingkuhan atau pelarian dia," ujar Vernita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.