Sukses

Isi Soundtrack Dilan 1991, Hanin Dhiya Tak Mau Nonton Filmnya

Single Kau Ada bercerita tentang kisah cinta menyakitkan seperti yang dialami oleh Dilan dan Milea dalam Dilan 1991.

Liputan6.com, Jakarta - Hanin Dhiya menjadi salah satu pengisi soundtrack dalam film Dilan 1991. Penyanyi 18 tahun itu mengisi soundtrack Dilan 1991 lewat single berjudul "Kau Ada".

Hanin Dhiya mengungkapkan bahwa single "Kau Ada" ini bercerita tentang kisah cinta yang menyakitkan. Seperti yang dialami oleh Dilan dan Milea dalam film Dilan 1991.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Hanin Dhiya saat menggelar konferensi pers lagu tema Dilan 1991 itu di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

"Kalau single yang tadi ("Kau Ada") dibawain, masih bercerita tentang seputar cinta-cintaan juga, tapi yang lebih sakit sih," kata Hanin Dhiya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedikit Berbeda

Lagu tersebut diciptakan oleh orang yang juga menulis novel asli Dilan 1990 dan Dilan 1991. Oleh karena itu, single "Kau Ada" ini memiliki musik yang sedikit berbeda dengan single-single lain milik Hanin Dhiya.

"Yang nulisnya kan Pidi Baiq, lagunya juga masuk di OST Dilan 1991. Warna musik agak sedikit berbeda karena featuring sama The Panas Dalam band. Warnanya berbeda," lanjut Hanin Dhiya.

3 dari 3 halaman

Mempengaruhi Perasaan

Lucunya, meski lagunya dijadikan soundtrack untuk film Dilan 1991, Hanin Dhiya justru mengaku enggan menonton film tersebut. Alasannya, ia takut film Dilan 1991 nantinya akan mempengaruhi perasaannya.

"Aku enggak mau nonton filmnya, takut. Enggak cuma Dilan saja sih. Kalau ada film romance lain juga aku enggak pernah mau nonton. Takutnya ngaruh sama mood aku nantinya," kata Hanin Dhiya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.