Sukses

Gempi Pakai Baju Ala Cinderella, Gading Marten: Cantiknya Anak Papa

Gadiang Marten dan Gempi menikmati waktu kebersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten agaknya ikut tren artis jadi YouTuber. Tengoklah, putra aktor kawasan ini sudah punya channel di kanal video berbagi itu. Bahkan kini sudah memiliki lebih dari 383 ribu subscribers.

Lewat channel YouTube-nya, Gading Marten cukup rajin mengunggah vlog atau konten kreatif yang menarik warganet. Salah satunya kebersamaan dengan putri kesayangannya, Gempita Nora Marten.

Meski telah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading tetap memberi perhatian pada putri semata wayangnya. 

Setelah video 'Valentine With Gempi', kini Gading Marten kembali mengunggah video terbaru bertajuk 'MY CINDERELLA'.

Rupanya, video tersebut diabadikan olehnya saat Gempi sedang menjalani pemotretan bersama fotografer tersohor, Rittar Alfina Nurmala. Untuk tema photoshoot kali ini, Gempi pun berdandan secantik princess dengan dress biru yang mirip dengan Cinderella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Dalam video singkat berdurasi 1 menit 16 detik itu, kamu bisa melihat seperti apa pesona kecantikan Gempita Nora Marten yang secantik Cinderella. Dengan kostum princess favoritnya, ia berpose sempurna di depan kamera.

Rambut panjang berponi miliknya dibiarkan tergerai begitu saja. Gempi yang dikenal fotogenik pun memamerkan berbagai ekspresi cantik yang lucu dan menggemaskan. Nggak heran kolom komentar Gading langsung dibanjiri berbagai pujian.

3 dari 3 halaman

Pujian Gading

Selain gaya lucu Gempi, masih ada hal menarik dalam vlog kali ini. Alih-alih cuma memakai lagu sebagai backsound, Gading lebih memilih untuk menyelipkan pesan manis yang mampu bikin siapapun terharu saat mendengarnya.

"Hari ini ada yang mau jadi Cinderella katanya. Karena hari ini Gempi mau foto sama papa Gading. Walaupun sebentar, tapi dia seneng banget. Cantiknya anak Papa.Thank you Gem, I love you," tutur Gading. 

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.