Presiden Jokowi Menjenguk Putri Denada di Singapura

Oleh Aditia Saputra pada 21 Feb 2019, 20:36 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 20:13 WIB
[Fimela] Denada dan Shakira Aurum

Liputan6.com, Jakarta Putri penyanyi Denada, Shakira Aurum mendapatkan kunjungan tidak biasa. Shakira yang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura mendapatkan kunjungan dari Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana pada Kamis (21/2/2019).

Momen kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana dikabarkan oleh Denada melalui akun Instagramnya. Penyanyi ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di negeri ini yang datang menjenguk anaknya.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak Jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira," tulis Denada melalui akun Instagramnya.

 

2 of 3

Hello Kitty

Jokowi
Jokowi jenguk Shakira Aurum (Instagram)

Kedatangan Presiden Jokowi sendiri dengan membawa hadiah untuk Shakira. Dari foto yang diunggah, terlihat Jokowi membawakan bingkisan dengan sampul Hello Kitty.

"Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," ujar Denada.

3 of 3

Saksikan Video Terkait

Lanjutkan Membaca ↓