Sukses

Dicari, Baby Sitter Bisa Berbahasa Inggris untuk Anak Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting masih tetap memperhatikan anaknya meski sibuk.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting selalu disibukkan dengan berbagai jadwal syuting. Namun meski begitu, pedangdut cantik ini tetap mengutamakan keluarga dan sang putri tercinta, Bilqis Khumairah Razak.

Sayangnya, karena kesibukannya itu, Ayu Ting Ting tak selalu bisa siap sedia untuk mendampingi Bilqis Khumairah Razak. Karena itulah ia minta bantuan sang ibu untuk merawat anaknya. Merasa kasihan dengan ibunda, akhirnya Ayu memutuskan untuk mencari suster untuk menjaga Bilqis.

Sayangnya, meski sudah menemukan suster yang baik untuk Bilqis, Ayu dibuat kaget karena suster tersebut mendadak ingin mengundurkan diri. Apa alasannya?

 "Iya, tapi anaknya kan kadang susah, nggak cepet gampang (akrab) sama orang yang baru, apalagi kalau. Saya kan rata-rata nyari susternya yang tegas, yang bisa ngajak dia belajar terus tiap hari, nemenin dia. Karena Bilqis itu anaknya lumayan males belajar gitu, jadi dia kalau disuruh-suruh galak kan dia," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau

Lebih lanjut, ia menyampaikan, "Sampai kemarin terakhir, susternya itu baik banget sih sebenernya, masih muda juga. Sampe susternya itu ngomong sendiri sama saya, 'Bu kayaknya Bilqis udah tidak menginginkan kehadiran saya di sini'. 'Hah? Maksudnya gimana? Kenapa emang?'. 'Iya, soalnya dia bilang, dia sudah tidak butuh saya lagi'."

Mendengar hal ini, Ayu pun kaget. Ia tak menyangka jika gadis kecil seperti Bilqis bisa menyampaikan hal seperti itu pada susternya sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Suster Tegas

Seperti yang disampaikan di awal, Ayu Ting Ting ingin mencari seorang suster yang tegas agar bisa membimbing Bilqis belajar. Selain itu, rupanya bintang cantik berusia 26 tahun ini juga punya kriteria khusus demi mendukung kemajuan putrinya. Apa itu?

"Iya, kalau saya kebetulan milih ya harus bisa Bahasa Inggris, supaya Bilqis bisa dibantu juga sehari-hari di rumah. Karena saya kerja juga kan setiap hari, jadi ada yang ngebantu dia ngomong. Kalau ayah sama ibu kan belum tentu bisa," terang Ayu.

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.