Sukses

Duh, Rumah Aura Kasih Berhantu

Aura Kasih mengaku pernah membuktikannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Aura Kasih mengaku rumahnya dihuni oleh hantu. Mantan kekasih Glenn Fredly itu pernah membuktikan sendiri dengan melihat rekaman CCTV yang terpasang di rumahnya.

"Di rumah aku ada CCTV termasuk di ruangan wardrobe aku dan CCTV sambung ke ponsel, terus aku cek hantunya ada. Lampu suka mati, hidup, dan suaranya berisik," ujar Aura Kasih di Jakarta, Rabu 20 Februari 2019 seperti dilansir Dream.co.id.

Dirinya menambahkan jika hantu-hantu tersebut terkadang berbuat usil kepada dirinya. Mereka suka menggedor pintu, bahkan menghilangkan anjing milik Aura Kasih.

"Usil, suka gedor-gedor pintu. Terus kadang anjingku hilang, terus muncul lagi, kaya gitu," tambahnya.

 Walau sempat merasa terganggu, nyatanya Aura Kasih masih belum berniat untuk pindah ataupun menjual rumahnya tersebut. Dirinya kerap mengaji, bahkan menggelar pengajian sebulan sekali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengajian

Dirinya mengatakan jika membuat pengajian adalah caranya untuk mendoakan hantu-hantu tersebut, bukan mengusirnya. "Aku ngaji bukan buat ngusir, tapi didoain. Dunia lain itu memang ada ya," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan

"Aku doain mereka yang ada di rumah, aku kasih Alfatihah, aku kasih Yasin, aku kasih pengajian sebulan sekali. Akhirnya sekarang sudah biasa, ya sudahlah, dia bagian dari rumah ku," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini