Sukses

Rossa Kaget Bos SM Entertainment Menyanyikan Lagu Tegar

Rossa menjadi artis Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Super Junior.

Jakarta Penyanyi Rossa direncanakan akan berkolaborasi dengan boys band dari Korea Selatan, Super Junior. Rossa pun mengaku terkejut ketika dirinya bertemu kembali dengan Chairman SM Entertainment, Lee Soo Man tiba-tiba menyanyikan lagu Tegar miliknya.

"Tadi Lee Soo Man nyanyi lagu Tegar. Pas masuk ke ruangan aku (ruang tunggu), tiba-tiba dia bilang, 'Tegar is so good, the song is so good," ujar Rossa menirukan ucapan Lee Soo Man.

Tidak hanya memuji salah satu lagu hits-nya, tetapi tiba-tiba Lee Soo Man juga menyanyikan lagu tersebut di hadapan perempuan yang akrab disapa Teh Ocha ini. Tak heran jika hal itu membuatnya tergelak tetapi juga bangga.

"Terus dia nyanyi, 'kini kuresaaah~' aku ketawa, sampai segitunya, lho!" kata Rossa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artis Pertama

Rossa sendiri menjadi artis Indonesia pertama yang direkrut di SM Entertainment. Sebagai projek pertamanya, Rossa akan berkolaborasi dengan Super Junior dan menjadi penyanyi Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan bintang papan atas K-pop itu.

 

3 dari 3 halaman

Projek Pertama

Projek tersebut juga merupakan projek pertama dalam realisasi kerja sama antara SM Entertainment dengan Trans Media.

Sumber: jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.