Sukses

Nama Calon Anak Raditya Dika Cerminkan Profesi Penulis

Menyambut kelahiran sang anak, Raditya Dika dan Annisa Aziza telah menyiapkan nama khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Komika sekaligus aktor Raditya Dika tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan Annisa Aziza. Sang janin diprediksi berjenis kelamin perempuan.

“Diprediksi jenis kelaminnya perempuan. Doakan saja anaknya lahir dengan selamat,” ujar Raditya Dika dalam tayangan saluran Cumicumi, Kamis (21/2/2019).

Menyambut kelahiran sang anak, Raditya Dika dan Annisa Aziza telah menyiapkan nama khusus. Mengawali karier sebagai penulis, pria 34 tahun itu memberikan nama sang anak yang mencerminkan profesi ayahnya.

“Sudah ada namanya, tapi belum bisa dikasih tahu sekarang. Nama juga kita diskusi bareng (istri). Gue siapkan nama yang penulis banget karena awalnya gue penulis, kan. Jadi, gue siapkan nama yang orang tahu namanya, ini pasti anaknya penulis,” sambung Raditya Dika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raditya Dika Ikut Ngidam

Selain Annisa Aziza yang mengidam makan tempe orek, Raditya Dika pun turut merasakannya. Sebelumnya, bintang film Hangout itu tak pernah suka dengan semur jengkol. Namun, kini ia berbalik menjadi sangat suka memakannya.

“Dia ngidam tempe orek. Justru gue yang lebih ngidam. Gue jadi suka banget makan semur jengkol. Awalnya enggak pernah suka,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Gelar Tasyakuran

Baru-baru ini, Raditya Dika dan Annisa Aziza menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan kehamilan. Momen bahagia tersebut diabadikan dalam Instagram. Keduanya kompak berbusana coklat muda dan hijau.

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini