Sukses

Dituding Iri dengan Baim Wong, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengaku tak suka dengan sejumlah konten Baim Wong saat bersama putra Raffi Ahmad, Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, presenter Deddy Corbuzier disebut-sebut iri dengan Baim Wong yang jadi idola baru di YouTube.

Isu tersebut mencuat usai Deddy Corbuzier menjawab pertanyaan Raditya Dika mengenai YouTuber yang paling tidak disukai. Ia pun mengaku tak suka dengan sejumlah konten Baim Wong saat bersama putra Raffi Ahmad, Rafathar.

“Gue enggak suka dengan Baim Wong ketika dia unggah beberapa video dan trending, tapi semua isinya dari atas sampai bawah adalah Rafathar,” ujar Deddy Corbuzier dalam tayangan saluran YouTube Raditya Dika.

Melalui vlog Anji, Deddy Corbuzier menjelaskan maksud ucapannya tersebut. Baginya, siapa pun bisa membuat konten dengan mengandalkan nama Rafathar. Sehingga menurut Deddy, tak banyak usaha yang dilakukan oleh Baim Wong.

“Kalau bikin (konten) dengan Rafathar, siapa pun bisa. Itu mengangkat Rafatharnya, tidak ada usaha yang keluar. Tidak perlu menjadi Baim Wong, ya okelah ada usaha,” ucap Deddy Corbuzier dalam tayangan saluran Dunia Manji, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

Meski begitu, Deddy Corbuzier mengaku sangat menyukai dan mendukung konten Baim Wong saat prank menyamar jadi orang gila. Dengan persiapan secara matang, suami Paula Verhoeven itu membagikan sejumlah uang kepada mereka yang peduli dan membantu sesama.

“Tapi gue suka saat dia bikin prank jadi orang gila yang serius dan niat banget. Gue pun komentar di konten salurannya Baim ‘from all of the video you made, i love this one, keep on doing it’,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Baim Wong Berterima Kasih

Baim Wong turut mengomentari kritik dari kekasih Sabrina Chairunnisa itu. Ia menjelaskan bahwa konten bersama Rafathar tak pernah menjadi trending. Ia pun berterima kasih untuk masukan Deddy.

“Baim Wong juga komentar, dia bilang terima kasih atas komentar gue ‘saya suka banget dikritik, daripada dipuji nanti besar kepala. Kalau dikritik buat saya masukan. Tapi om Deddy ada salahnya satu. Trending gue tuh enggak pernah sama Rafathar. Trending gue video yang beda-beda’,” ucap Deddy Corbuzier.

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini