Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 21 Februari 2019: Siapa yang Menghamili Monica?

Cinta Suci malam ini ditayangkan mulai pukul 20.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini mulai pukul 20.15 WIB episode Cinta Suci ditayangkan. Ceritanya tentang saat Bunga, Lestari dan Monica sedang merapikan dapur Bunga, tiba-tiba Monica mual lagi dan kali ini muntah di depan Bunga dan Lestari. Bunga curiga dan langsung nembak Monica sebenarnya memang hamil.

Sementara itu Cinta Suci juga menceritakan Monica masuk ke kontrakannya dan langsung menutup pintu rumahnya. Bunga menggedor-gedor pintu rumah Monica dan meminta Monica bicara dengannya. Bunga bilang dia bersedia membantu Monica.

Bunga akhirnya kembali ke kontrakannya dan berpikir keras siapa yang menghamili Monica. Apa benar Wira? Bunga teringat sesuatu. Bunga tampak berpikir keras, apa jangan-jangan Mas Adit, suaminya memang sudah tahu.

Aditya dan Suci minta izin ke Bu Wahida untuk pergi ke KUA mengurus salinan buku nikah Suci yang baru yang mau ditunjukkan pada Marcel. Bu Wahida pun mengizinkan mereka pergi.

Dan, Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marcell Minta Cleo Buktikan sebagai Istrinya

Marcell tampak melangkah berdua di tempat romantis bersama Cleo. Mereka menikmati kebersamaan mereka. Dan saat mereka duduk berhadap-hadapan, Marcell bilang dia ingin mengatakan sesuatu.

Marcell bertanya apa benar Cleo itu istrinya. Cleo langsung menegaskan ya dia istri Marcell. Cincin ini buktinya. Tapi Marcell butuh lebih dari itu. Dia nggak pernah melihat foto pernikahan mereka, dia juga nggak menemukan buku nikah mereka dan dia langsung meminta Cleo menunjukkan bukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.