5 Fakta Unik Tentang Si Tampan Chris Evans

Oleh Cahyu pada 21 Feb 2019, 15:12 WIB
Diperbarui 21 Feb 2019, 15:12 WIB
[Fimela] Chris Evans
Perbesar
Buat kamu yang nge-fans sama Chris Evans, kamu wajib tahu fakta menarik tentangnya yang selama ini jarang diketahui. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Chris Evans menjadi idola banyak wanita di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Wajah tampan, badan berotot dan tinggi, serta gaya maskulinnya mampu membuat para wanita naksir berat.

Di balik wajah tampannya, pria kelahiran Boston, Amerika Serikat tersebut juga memiliki beberapa keunikan lho. Banyak fakta menarik yang dapat dipelajari dari Evans. Penasaran? Simak, yuk!

1. Tap, Tap, Tap

Tahukah kamu kalau Chris Evans gemar tap dance? Bahkan, tap dance menjadi salah satu cara dia mengurangi rasa cemasnya. Ibunya pun pernah memasang lantai khusus untuk tap dance di basement mereka. Sang ibunda sendiri merupakan mantan penari profesional. Jadi, sepertinya kemampuan menari Evans menurun dari sang ibu ya.

2. Bercita-cita jadi pelukis

Dalam benak Chris Evans kecil tak pernah terlintas keinginan menjadi aktor. Dulu, ia bercita-cita jadi pelukis. Evans ingin bekerja sebagai animator di Walt Disney. Namun, ternyata kenyataan berkata lain. Ia memang bekerja perusahaan Disney tetapi untuk pekerjaan yang berbeda.

3. Hobi ditato

Chris Evans memang pecinta seni. Ia senang melihat gambar di mana saja, termasuk di tubuhnya. Dirinya mengaku ketagihan dengan tato dan setiap gambar tato yang dimilikinya mempunyai makna tertentu.

"Setiap orang yang punya tato pasti tahu bahwa sekali Anda punya tato, pasti ingin memilikinya lagi," ujar Evans, seperti dikutip factinate.com (30/4/2018).

4. Penggemar setia Disney

Coba bayangkan, pria semaskulin Chris Evan menyanyikan lagu Disney dengan hafal. Pasti menggemaskan banget, kan? Ternyata, Evans masih hafal lirik lagu soundtrack Little Mermaid, lho. Benar-benar penggemar Disney yang sangat setia ya!

5. Hampir menolak peran Captain America

Salah satu peran yang berhasil mempopulerkan nama Chris Evans adalah Captain America. Film Captain America sendiri dan penampilannya di Avengers laku keras di pasaran. Menariknya, Evans berhasil mendapatkan peran Captain America tanpa diaudisi terlebih dahulu, lho. Ia langsung dihubungi pembuat filmnya. Namun, Evans sempat menolak peran ini karena ia takut karakter sebesar itu mengganggu kehidupan pribadinya.

Dia sempat menolak sebanyak tiga kali sebelum akhirnya berubah pikiran. Setelah memainkan peran tersebut, akhirnya Evans pun mengakui kalau menerima peran Captain America merupakan keputusan terbaik dalam hidupnya. Tentunya, keputusan yang menggembirakan juga bagi para fans superhero, khususnya wanita.

Kalau kamu kangen dengan penampilan Evans di Captain America, kamu bisa menyaksikan ulang filmnya di HOOQ. Di sana, tersedia film Captain America The First Avenger yang bisa ditonton secara gratis. Kamu bisa mengakses HOOQ lewat aplikasi mobile, situs web desktop, atau aplikasi Grab.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Setelah masuk ke aplikasi Grab, klik menu Video untuk masuk ke daftar konten populer HOOQ. Lalu, kamu tinggal mencari judul Captain America The First Avenger dan klik tombol Nonton Sekarang untuk memutarnya.

Saat ini, menu Video baru tersedia untuk Platinum users Grab. Platinum users dapat menikmati semua konten populer HOOQ secara gratis selama tiga bulan.

Yuk, saksikan wajah tampan Chris Evans sebagai Captain America di #GrabHOOQ!

 

 

(Adv)