Sukses

Rossa Bakal Kolaborasi dengan Super Junior

Rossa bangga bisa berkolaborasi dengan Super Junior.

Jakarta Rossa bakal berkolaborasi dengan Super Junior. Rossa menjadi penyanyi Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan bintang papan atas K-pop itu.

Rossa mengaku sangat bahagia dan berterima kasih dengan dipercayakannya untuk berkolaborasi dengan Super Junior. Rossa berharap dengan kolaborasi itu dirinya bisa membawa nama Indonesia dengan lebih baik lagi di dalam bidang entertainment.

"Suatu kebahagiaan, Super Junior adalah legenda dalam K-pop. Saya menjadi satu  penyanyi Indonesia yang berbahasa melayu dan bisa kolaborasi dengan the greatest Super Junior. Ini Suju, legenda dalam K-pop. Pastinya saya sangat menantikan hal itu," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis (21/2/2019).

Ia mengaku tak sabar dan menantikan kolaborasi yang rencananya akan dilakukan tahun ini akan seperti apa. Terlebih Super Junior merupakan grup yang membuka mata dunia terhadap musik Asia dengan K-pop-nya.

"Seluruh lagu, video klip yang ada dalam YouTube luar biasa sekali. Saya menantikan kolaborasi apa yang akan dilakukan antara saya dan Suju," kata Rossa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Sementara itu, Leeteuk Super Junior yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengaku senang. Ia mengatakan bahwa Rossa adalah orang entertainment tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

"Bagi saya sebuah kehormatan untuk bisa berkolaborasi dengan Rossa. Hati dan jantung saya berdebar. Kalau ada kesempatan kami ingin melakukan konser bersamanya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Eksistensi

Leader Super Junior ini juga memuji eksistensi Rossa yang telah berkiprah di dunia hiburan sejak tahun 1997, saat usianya masih 17 tahun. Ia menilai Rossa sangat berpengalaman dan selama ini disayangi oleh masyarakat Indonesia. Ia melihat bukti nyata itu ketika menyaksikan pertunjukkannya di acara Closing Ceremony Asian Games Jakarta beberapa waktu lalu.

"Itu luar biasa yang kami saksikan dan aku melihat musik video Rossa semalam. Dia luar biasa sekali. Jadi bagi saya itu kesempatan kehormatan yang sangat saya hargai untuk mengekspansi kemampuan saya," pungkasnya.

 Sumber: jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini