Sukses

5 Hal Favorit Leeteuk Super Junior di Indonesia, Ada Nasi Goreng dan Jokowi

Hadir di Tanah Air, Leeteuk langsung menyapa hadirin dengan bahasa Indonesia.

Jakarta- Leeteuk Super Junior kini tengah berada di Indonesia, tapi ia tak datang bersama rekan-rekannya. Leeteuk Super Junior datang untuk menyaksikan penandatanganan kerja sama antara agensinya, SM Entertainment dengan Trans Media.

Dalam acara yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat itu, Kamis (21/2/2019), Leeteuk juga mengumumkan bahwa Super Junior akan berkolaborasi dengan Rossa.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com, ketika Leeteuk Super Junior didapuk untuk maju ke atas pentas, ia langsung menyapa seluruh hadirin dengan bahasa Indonesia. 

Mengingat ia sudah sering bertandang ke Indonesia, tak heran bila pengucapan Leeteuk Super Junior pun terdengar fasih.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Presiden Joko Widodo

Saat memperkenalkan diri, Leeteuk langsung menyebutkan apa yang disukainya dari Indonesia. Dari lima hal tentang Indonesia yang disukainya, tanpa diduga ia menyebutkan nama Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Selamat pagi, nama saya Leeteuk. Saya suka Indonesia, nasi goreng, mie goreng, gadis, Rossa, Jokowi," ujar Leeteuk saat memperkenalkan diri.

3 dari 3 halaman

Bertemu Beberapa Kali

Super Junior sendiri memang sempat bertemu beberapa kali dengan Jokowi. Ketika lawatan Jokowi ke Korea Selatan tahun lalu, para member Super Junior juga bertemu, mengobrol, dan memberikan album bertanda tangan kepada Jokowi.

Mereka juga membagikan foto pertemuannya dengan Jokowi di akun media sosial masing-masing, termasuk Leeteuk.

Jangan lupa juga, Donghae Super Junior pernah membawakan 'goyang dayung' Jokowi yang viral saat tampil di Closing Ceremony Asian Games.

Sumber: JawaPos.com/ Deti Mega Purnamasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.