Sukses

Isu Selingkuh dengan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Minta Maaf

Vernita Syabilla membantah isu perselingkuhannya dengan Richie Five Minutes.

Liputan6.com, Jakarta - Vernita Syabilla membantah isu perselingkuhannya dengan Richie Five Minutes. Dara berkulit putih ini meminta masyarakat dan warganet tak terpancing dengan isu selingkuh bersama Richie Five Minutes.

Ia juga menjelaskan kalau video dirinya dengan Richie Five Minutes yang sempat ‎ramai dibicarakan, diambil saat dirinya mengantarkan suami Angel Qulbiah pulang usai berkaraoke bersama teman-temannya.

Menurut Vernita Syabilla, ia mengantarkan Richie Five Minutes pulang lantaran merasa iba karena saat itu vokalis band Five Minutes tidak membawa kendaraan.

"Kan teman-temannya Richie itu sudah pada pulang juga. Jadi kasihan, aku antar dia lah pulang ke rumah. Disitu kita cuman teman aja kok enggak lebih," ucap Vernita Syabilla ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Meski mengaku tidak ada hubungan spesial dengan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla tetap meminta maaf kepada Angel Qulbiah yang telah menudingnya berselingkuh dengan suaminya. ‎

"Aku tahu aku salah, aku sudah lancang jalan sama suami orang yaitu Richie. Aku cuman bisa minta maaf ke Mbak Angel," ujar Vernita.

 

3 dari 3 halaman

Jaga Rumah Tangga Richie

Vernita Syabilla berharap, rumah tangga Richie Five Minutes dan Angel tidak berakhir karena isu perselinguhan dengannya. Ia mendoakan agar rumah tangga keduanya langgeng.

‎"Jangan sampai rumah tangga mereka rusak atau hancur gara-gara aku. Aku minta maaf disini, supaya rumah tangga mereka tetap bertahan," kata Vernita Syabilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini