Sukses

Yuanita Christiani Bakal Gelar Pernikahan di Atas Kapal Pesiar

Yuanita Christiani dan calon suami ingin prosesi pemberkatan hanya disaksikan oleh keluarga dan para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, presenter Yuanita Christiani dan sang tunangan, Indra, akan segera menikah pada Maret 2019 mendatang. Keduanya berencana menggelar dua acara pernikahan terpisah di waktu dan lokasi berbeda. Acara diawali dengan prosesi pemberkatan yang akan berlangsung di luar negeri.

"Acaranya antara awal sampai pertengahan bulan depan. Persisnya kapan, tunggu saja. Pernikahannya akan berlangsung di dua tanggal dan dua lokasi yang berbeda. Tanggal pertama adalah pemberkatan kami yang berlangsung tidak di Indonesia," ujar Yuanita Christiani, dalam tayangan program Rumpi, Selasa (19/2/2019).

Keduanya ingin prosesi pemberkatan hanya disaksikan oleh keluarga dan para sahabat. Sela sepekan kemudian, Yuanita Christiani dan Indra akan melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta dengan tamu undangan yang lebih banyak.

"Aku dan Indra ingin pemberkatan ini lebih intimate, yang datang hanya keluarga inti dan sahabat yang sangat dekat dan pendeta. Satu minggu berikutnya akan melangsungkan resepsi di Jakarta. Tamu-tamu yang akan datang mungkin akan lebih banyak di Jakarta," sambung Yuanita Christiani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucap Janji Suci di Atas Kapal Pesiar

Diakuinya, sejak lama ia gemar menumpangi kapal pesiar. Calon suaminya pun mengajaknya untuk mengambil konsep pernikahan outdoor di pesisir laut. Hingga akhirnya, keduanya memutuskan untuk mengucap janji suci di atas kapal pesiar.

“Aku dari dulu sangat suka naik kapal pesiar. Selain itu, Indra juga anak pantai banget ‘sayang nanti kita weddingnya yang outdoor dan di pantai saja ya’. Akhirnya memilih untuk di atas kapal pesiar,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Membayari

Yuanita Christiani mengundang keluarga dan para sahabatnya, termasuk Sandra Dewi ke prosesi pemberkatan ini. Tak tanggung-tanggung, wanita 32 tahun itu mengaku telah membayar semua tamu undangan naik kapal pesiar. Hal ini diungkapnya kepada Feni Rose.

"Iya (membayari semua tamu undangan naik kapal pesiar), makanya hanya mengundang sedikit, enggak sanggup. Ke para sahabat aku bilang ‘sampai yang di cruise enggak datang, putus persahabatan’. Bangkrut kak Rose kalau mereka enggak datang," ucap Yuanita Christiani sambil tertawa.

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini